Daerah

11 PAC PDIP Pesawaran Kompak : “Kami Akan Bubar Barisan Jika DPP PDIP Tidak Beri Rekom KE Nasir”

Pesawaran, beeoneinfo.com

11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP mengancam akan membubarkan barisan, bahkan kompak akan menyebrang ke partai lain jika kemudian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP tidak menjatuhkan rekomendasi ke kader internal mereka, M. Nasir.

Hal itu mereka tegaskan setelah tercapai kesepakatan saat rapat internal mereka digedung DPC PDIP Pesawaran, Jum’at (21/02).

“Kami sepakat,  kami akan tetap mendukung pak Nasir jika kemudian rekomendasi DPP tidak turun kepadanya. Dan kami tetap mendorong pak Nasir agar tetap maju mencalonkan diri melalui partai lain meski kedepannya kami disebut pengkhianat mulai dari tingkat anak  ranting, ranting hingga PAC” Ujar Nisar, ketua PAC PDIP Gedongtataan mewakili rekan – rekannya.

Megawati Soekarno Putri sendiri mengatakan, jika dalam gelaran pilkada 2020 ini beliau bersama partainya akan memprioritaskan kader dan petahana yang berasal dari partai tersebut. Tak heran, sebab PDIP sendiri berniat memenuhi target mereka memenangkan 60 persen dari semua pertarungan kancah pilkada di Indonesia.

Hal itu diucapkannya saat PDIP menerbitkan surat rekomendasi gelombang pertama pada Selasa (19/02) lalu di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top