Bandar Lampung

3 Gadis Cantik Asal Bandar Lampung Dan Tubaba Pake Honda Jazz Maling di Minimarket, Alasannya Buat Polisi Pringsewu Ngurut Dada

Pringsewu, beeoneinfo.com

Kelakuan 3 dara cantik berikut sangat tidak boleh dicontoh. Pasalnya, 3 dara cantik ini yang menggunakan kendaraan Honda Jazz tidak kenal malu malah melakukan pencurian di minimarket sekitar Jalan Lintas Barat Gadingrejo, Pringsewu.

Polisi membeberkan, dua dari tiga pelaku adalah warga Bandar Lampung yakni EK (21) dan RH (20), sementara satu pelakunya inisial FMD (23) adalah warga Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Menurut rangkaian penyelidikan mereka sendiri berbagi peran dalam menjalankan aksinya.

“Jadi dalam proses pencurian tersebut, RH berperan mengalihkan perhatian karyawan dengan cara menanyakan berbagai barang,” ungkap Kepala Polsek Gadingrejo Iptu AY Tobing, Jumat (12/02).

Lagi Viral :   Herman HN Instruksikan Pol PP Bantu Bagikan E-KTP

Kemudian kedua rekannya mengambil barang dan menyimpannya dalam tas yang mereka miliki. Mereka juga dikategorikan sebagai pencuri yang lihai, terbukti dalam pengakuannya mereka telah melakukan dua aksi pencurian ditempat berbeda.

Keduanya yakni Alfamart 1 dan Alfamart 2 di Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

“Ketiga pelaku diduga telah melakukan pencurian di Alfamart 1 dan Alfamart 2 Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu,” ungkap Tobing, Jumat (12/02).

Ketiganya berhasil ditangkap saat melakukan aksinya di minimarket Jalinbar Pringsewu pada Kamis (11/02) pukul 15. 00 WIB lalu. Penjaga toko yang curiga terus mengawasi gerak gerik mereka.

Lagi Viral :   PKL di Jalan Batu Sangkara dan Bukit Tinggi Kembali Berjualan, ini Kata Kasatpol PP

“Begitu masuk toko, ketiga pelaku ini langsung menyebar. Begitu selesai belanja, kepala toko langsung mengecek stok barang,” ungkap Tobing.

Kepala toko kemudian mengecek stok barang dan ternyata berkurang. Lantas kepala toko langsung memeriksa rekaman CCTV dan mendapati jika ketiganya telah melakukan aksi pencurian.

Setelah mengetahui apa yang terjadi, kepala toko pun langsung mengejar ketiga pelaku yang menggunakan mobil Honda Jazz tersebut.

Lagi Viral :   Bantu Korban Tsunami, Ika Smanda 93 Baksos di Desa Way Muli Lampung Selatan

Pada akhirnya, mobil tersebut dapat diamankan di daerah Pekon Wates Selatan, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu dan diamankan massa. Polisi pun segera merespon dan kemudian Polsek Gadingrejo menjemput ketiganya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top