Berita Viral

5 Klaim Sunda Empire Yang Buat Netizen Geleng – Gelang Kepala

sumber photo : facebook

Lagi viral, beeoneinfo.com

Sunda Empire menjadi viral setelah kemunculan Keraton Agung Sejagad di Jawa Tengah. Meskipun diduga telah lama berdiri, namun Sunda Empire sendiri diketahui para netizen saat video aktivitasnya beredar di facebook pada 2019 lalu.

Sunda Empire sendiri kemudian mengeluarkan beberapa klaim yang bukannya menjadi perhatian serius, justru buat para netizen geleng – geleng kepala dan tak sedikit yang mentertawakan karena dianggap tidak masuk akal.

Berikut adalah klaim Sunda Empire yang membuat netizen gelng kepala, dan tak sedikit yang tertawa.

  1. Negara – Negara Akan Daftar Keanggotaan Di Bandung

Pemimpin Sunda Empire yang disebut Grand Prime Minister mengatakan jika pusat pemerintahannya berada di Bandung, Jawa Barat. Dia juga mengklaim, pada tahun 2020 akan ada banyak negara mendaftar agar menjadi anggota di Sunda Empire.

2. Sunda Empire Ancam Negara Tak Bergabung Sial Seumur Hidup

Kelompok Sunda Empire mengatakan jika anggota mereka terdiri dari negara – negara yang berada didunia. mereka mengatakan, jika ada negara yang menolak maka negara itu akan mengalami kesialan seumur hidup. Untuk itu, mereka mengajak negara – negara yang ada untuk menjadi anggota di kekaisaran yang mereka sebut Kekaisaran Matahari ini.

3. Sunda Empire Menguasai Amerika Serikat

Hingga saat ini, Sunda Empire mengklaim telah menguasai 54 negara dimana Amerika Serikat salah satunya. Mereka juga menyatakan telah menguasai enam wilayah, yaitu Sunda Atlantik dengan korps diplomatik dunia yang base-nya di Bandung, Sunda Nusantara, Sunda Eropa, Sunda Pasifik, Sunda Mainland, dan Sunda Archipelago.

4.  Sunda Empire Bilang PBB Lahir Di Bandung

Sunda Empire juga menceritakan sejarah jika PBB sebenarnya dilahirkan di Bandung. PBB juga diklaim mereka berada dalam naungan Sunda Empire dengan sebutan The Hirees Seventen.

5. Sunda Empire Sebut Jack Ma Dan Bill Gates Akan Bergabung

Jack Ma dan Bill Gates dikabarkan oleh Sunda Empire akan bergabung. Sunda Empire juga sebut telah menguasai dan menghentikan nuklir. Mereka juga menyatakan jika dunia akan memasuki zaman ketiga dan memberlakukan The World Revolution System yang artinya tidak boleh ada perang senjata.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top