Daerah

ADA DUGAAN MERUGIKAN NEGARA PADA PEMBANGUNAN PROYEK DANA DESA DI RAMI PASAI BENAKAT

Muara Enim
beeoneinfo.com

Idealnya pembangunan yang menggunakan dana desa adalah untuk kepentingan masyarakat desa itu sendiri. Bukan hanya sekedar proyek dana desa yang cuma menguntungkan oknum oknum pelaksana dana desa.

Hal ini terkait temuan masyarakat mengenai dugaan adanya kecurangan yang mengakibatkan kerugian negara pada pelaksanaan proyek dana desa gudang desa yang terletak didusun 1 Desa Rami Pasai Kecamaran Benakat Kabupaten Muara Enim, yang dananya sebesar Rp. 143.430.000,..

Hal ini disampaikan masyarakat pemerhati Pdmbangunan Kabupaten Muara Enim, Dirmanto dan Irin kepada media ini, Kamis (04/06/2020).

” Kami akan melaporkan dugaan penemuan di Desa Rami Pasai ini ke Kejaksaan dan juga ke Pemerintah Kabupaten Muara Enim ” Ujar Dirmanto.

Dikatakan Dirmanto, bahwa kedua laporan tersebut didapat dari laporan masyarakat setempat.  Dan dirinya sudah melakukan investigasi kelokasi. cek kelapangan.

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

” Dalam laporan kami tersebut telah kami cantumkan dugaan kerugian negara atas pelaksanaan pembangunan gudang desa dan 3 pos keamanan tersebut ” Ungkap Dirmanto.

” Kami meminta agar pihak yang berwenang dapat segera memeriksa dan memproses laporan kami tersebut secara riil ” Harap Dirmanto.

Sedangkan Irin menuturkan, bahwa pihaknya mensinyalir ada perbuatan melawan hukum, merugikan negara pada pembangunan gudang Desa yang berlokasi di Dusun 1 Desa Rami Pasai  Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019.

Lanjut Irin, bukan cuma Gudang Desa di Desa Rami Pasai yang kami lapotkan. Tapi juga Pembangunan 3 (Tiga) Pos Keamanan yang terletak di dusun 1 dan 2 di Desa Rami Pasai, yang dibangun dari silpa dana desa  sebesar Rp. 65.239.400.-,

” Selain proyek DD pembangunan Gudang Desa, kami juga melaporkan pdmbangunan 3 (Tiga) Pos Keamanan yang berlokasi di Dusun 1 Desa Rami Pasai ” Jelas Irin. (Aben)

Laporan : Rahmad H

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top