Nasional

Agun Gunandjar Maju Nyalon Caketum Golkar :”Partai Golkar Belum Modern”

Jakarta, beeoneinfo.com

Politikus Senior Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa memberikan alasan maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024. Salah satunya, ingin menjadikan Golkar sebagai partai yang modern.

“Saya bertanya apakah Golkar sudah jadi partai modern? saya bilang belum, makanya saya maju jadi calon ketua umum untuk menjadikan Partai Golkar partai modern menjadi partai pemenang di 2024,” kata Agun di di Kantor PARA Syndicate, Jakata Selatan, Jumat (29/11/2019).

Agun ingin agar seluruh kader Golkar dapat introspeksi diri dari hasil raihan suara pada pemilu sebelumnya. Menurutnya, pada Pemilu terakhir, khususnya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto, suara Golkar semakin menurun.

“Coba dicek di kabupaten-kabupaten Golkar suaranya turun semua. Ada yang kursinya cuma 5, 6 padahal semuanya 45 (kursi). Urutan keenam, urutan ketujuh itu di kabupaten. Kok masih bangga aja merasa hebat,” ucap Agun Gunandjar.

Dia menyebut, apa yang disampaikannya bukan untuk membuat kader Golkar menjadi pesimis pada Pemilu mendatang.

“Saya ngomong gini bukan soal membangun pesimisme tapi saya ingin membangun kesadaran supaya kita tetap optimis,” ujar Agun.

Dia menyebut, akan menyerahkan formulir serta syarat menjadi Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar pada awal Desember 2019.

“Insyaallah saya tanggal 2 Desember 2019 menyerahkan formulir,” ucap Agun Gunandjar.

Sumber : liputan6.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top