Bandar Lampung

Ahmad Mutho’i : “Ligat Courier Itu Nyeleneh, Makanya Mampu Bertahan”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Ahmad Mutho’i, Sekretaris Pengurus Wilayah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) Lampung optimis jika Ligat Courier bakal terus eksis dikota Bandar Lampung. Bahkan, pria yang biasa disapa Mutho’i ini yakin Ligat Courier bisa makin membesar dan tumbuh menjadi kompetitor dijenis usaha yang sama.

“Mereka ini (Ligat Courier) unik. Pengelolaan yang baik tanpa ada batasan antara manajemen dan anggota dilapangan itu menghasilkan komunikasi yang baik karena tidak ada kekakuan dalam interaksi. Makanya tercipta harmonisasi yang memang mutlak sebagai penunjang keberlangsungan sebuah usaha” Terang Mutho’i saat menghadiri acara peringatan 1 tahun berdirinya Ligat Courier di jalan Mentru Gang Merbau, Tanjung raya Kota Bandar Lampung, Selasa Malam (08/02).

Lagi Viral :   Usai Resmikan Underpass UNILA, Tahun 2019 Pemkot Bandar Lampung Akan Bangun Dua Flyover lagi

“Sepengalaman saya dalam berorganisasi, yang “nyeleneh” tapi positif itu pasti terus bertahan. Nah ini kelihatannya diterapkan disini. Jadi enggak kerasa capek dan tidak ada kejenuhan dalam kebersamaan. Apalagi saya kenal betul dengan pentolan – pentolan Ligat Courier ini. Mereka itu ada masalah besar dikehidupan pribadinya aja masih bisa ketawa” Lanjut Mutho’i sambil tertawa.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Lantik 449 Pejabat Fungsional

“Harapan kita semua mewakili PW KAMI Lampung, agar semua ini tidak ada yang berubah dan terus berjalan baik. Tujuan awal membantu UMKM, itu mudah – mudahan jangan berubah. Konsepnya rejeki nanti mengikuti, yakin aja” Tutup Mutho’i.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top