Bandar Lampung

Ajakan Mesum Di Tolak, Pria Asal Lampung Utara Sebar Photo Telanjang Dada Eks Pacarnya

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Ajakan mesum ditolak, photo vulgar bertindak. Kira – kira begitulah semboyan yang mungkin ada di otak MR, pria yang beralamat di desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara. Dia mengira, dengan menyebarkan photo telanjang dada milik mantan pacarnya insial P, dia bisa memuaskan nafsu birahinya.

Tapi bukannya dia bisa melampiaskan semua nafsu bejatnya, MR sendiri kini mesti mengalami ngenyut – ngenyut kepala menahan birahi lebih lama karena dipastikan akan menginap di hotel Prodeo/penjara.

Berawal dari kisah asmara yang kemudian berakhir karena MR kerap mengajak berbuat mesum. P gadis asal Pugung yang tidak mau tubuhnya digerayangi begitu saja melakukan penolakan atas ajakan mesum MR. Percekcokan pun terjadi diantara keduanya.

Lagi Viral :   Kunjungi Nanang Ermanto, Ini Tujuan Audiensi PT PLN UPK sebalang

Diawali dengan ribut mulut, cekcok itupun bersambung melalui pesan chat Whatsapp. Dalam masa perang chat tersebut, MR sendiri mengancam akan menyebarkan photo telanjang dada milik P jika masih tak ingin berhubungan badan dengannya.

P sendiri tidak menanggapi, hingga kemudian P sontak menjadi viral diantara teman – temannya karena mereka mengetahui ada akun Instagram bernama sama dengan P memajang photo dirinya yang bertelanjang dada, sambil menjual obat aborsi pada Minggu (13/01) lalu. P spontan panik dan menghubungi MR. P meminta MR untuk segera menghapus photonya tersebut.

MR yang sudah kelewat batas ini pun ngeyel bin angel. Dia bersikukuh untuk tidak mau menghapus photo tersebut karena P tidak mau tidur bareng dengannya.

Lagi Viral :   Bupati Lampung Selatan Hadiri Haul Radin Inten II Ke 165 Di Kecamantan Penengahan

P yang sudah terlanjur malu pun melaporkan hal ini pada aparat kepolisian Polres Tanggamus. Kerja cepat, Tipiter Polres Tanggamus pun kemudian berkoordinasi dengan Tekab 308 untuk melakukan penangkapan MR. Hasil dari pelacakan, MR sendiri berada di Bandar Lampung.

“Hasil dari koordinasi Tipiter Tanggamus dan Tekab 308, lokasi keberadaan MR kemudian terlacak. Setelah pasti, kemudian kita menangkap MR yang saat itu berada disebuah kamar kost di Bandar Lampung pada Kamis (14/01) malam” Terang Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas.

MR sendiri akan dijerat pasal 27 ayat 1,3,4 jo pasal 76 E dan pasal 81 ayat (1) jo pasal 45 ayat 1,3,4 Undang-Undang ITE. Dari kasus ini barang bukti yang diamankan berupa 11 (sebelas) lembar print out percakapan WhatsApp dan postingan akun palsu instagram korban serta handphone yang digunakan tersangka.

Lagi Viral :   Sekda Lampung Selatan Buka Sosialisasi Permendagri Nomor 19 Tahun 2020

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top