Daerah

Akhir Tahun, Wakil Walikota Metro Peringatkan Satker Metro Untuk Segera Selesaikan Pekerjaan

Metro, beeoneinfo.com

Akhir Tahun, Djohan Ingatkan Penyelesaian Pekerjaan Satuan kerja sudah memasuki penghujung tahun, Wakil Walikota Metro Djohan mengingat kepada Satker dan Dinas untuk segera menyelesaikan pekerjaan.

Djohan mengingatkan kepada Kepala Dinas, Badan dan Satker agar tidak ada pekerjaan yang tertunda dan tertinggal.

“Untuk semuanya jangan sampai kita sudah berada diakhir tahun ada pekerjaan yang belum selesai, sebagai contoh masalah keuangan yang harus selesai 16 Desember,” tuturnya saat ditemui usai Rakor denga Satker, Kamis(5/12/19).

Djohan juga mengingatkan untuk tegas dalam berkordinasi dalam menyusun agenda dalam satu tahun, terutama dalam menggunakan fasilitas umum.

“Dulu saya sudah pernah minta agar satuan kerja itu punya jadwal, contoh Januari hingga Desember sudah ada agenda. Sehingga pemakaian tempat jangan sampai tumburan, kordinasi sudah ada tapi penerapan kurang baik, dan itu harus diperbaiki dan ditingkatkan,” ujarnya.

Lanjutnya, Djohan mengatakan dalam Rakor juga dibahas menenai Dana Alokasi Khusus (DAK) agar Satker dapat mengoptimalkan serapan anggaran dan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. (mz)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top