Berita Viral

Anak Durhaka : Di Puji Titi DJ, Peserta Audisi The Voice Of Indonesia Tendang Dan Pukul Ibunya Gara – Gara Baju

sumber photo : hot.liputan6.com

Berita Viral, beeoneinfo.com

Kelakuan gadis berinisial TH (17) memang tidak bisa ditoleransi. Bagaimana tidak, karena hanya ibunya tidak menyiapkan pakaiannya saat TH akan pergi, dia tega memukuli kepala ibunya sendiri.

TH sendiri adalah peserta audisi ajang pencarian bakat The Voice Of Indonesia asal Kupang, NTT tahun 2019 lalu. Bahkan Titi DJ yang saat itu menjadi juri memuji TH saat babak knockout mampu membawakan lagu titi DJ dengan baik.

Awal kejadian sendiri saat TH meminta ibunya menyiapkan pakaian untuk dirinya saat ingin keluar bermain. Namun Aplonia Henuk (45) meminta TH untuk bersabar karena dirinya sedang memasak. Karena tidak sabar, kemudian TH mengamuk lalu memukuli dan menendang ibunya yang sedang terduduk dilantai.

Video penganiayaan inipun kemudian viral disosmed. Dalam video yang diambil dari akun facebook Hot Hosyiph, tampak dalam video tersebut Aplonia Henuk terduduk sambil berkata pada TH untuk terus saja memukulinya dirinya saat adu mulut dengan TH pada rabu (26/02) kemarin.

Lalu kemudian TH pun menerjang ibunya kemudian menendang dan memukuli kepala ibunya tersebut. Video durasi 24 detik inipun kemudian viral, dan TH langsung diamankan oleh aparat kepolisian Resort Kupang.

“Sudah ditangkap dan diperiksa oleh Polres Kupang Kabupaten. Tetap dijadikan tersangka meskipun kategori anak, karena memenuhi unsur dan pelaku mengakui perbuatannya,”ujar Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur, Kombes Pol Johannes Bangun, dikutip dari merdeka.com.

Polisi juga mengungkap, video ini sengaja direkam oleh saksi karena ternyata TH memang kerap melakukan penganiayaan terhadap ibunya jika permintaanya tidak dituruti.

 

VIDEO PESERTA AUDISI THE VOICE OF INDONESIA TENDANG DAN PUKULI IBUNYA

Video peserta audisi pencarian bakat The Voice Indonesia tahun 2019, T asal Kupang melakukan penganiayaan beredar. Parahnya T menghajar ibu kandungnya secara membabi buta.⁣⁣Korban diketahui bernama Aplonia Henuk. Dalam video berdurasi 24 detik itu terdengar suara, sang ibu terus menyuruh T untuk memukulnya. T yang memakai baju dan celana putih muncul terlihat menendang tubuh serta memukul kepala sang ibu lalu pergi.⁣⁣Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur, Kombes Pol Johannes Bangun kepada merdeka.com menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari pelaku yang hendak pergi ke Kupang. Pelaku meminta ibunya untuk menyiapkan bajunya yang hendak dipakai, namun sang ibu meminta kepada pelaku untuk bersabar karena sedang memasak.⁣⁣Karena tidak sabar menunggu, pelaku kemudian marah-marah dan terjadi pertengkaran mulut antar-pelaku dan ibu kandungnya. Tak puas, pelaku menganiaya ibunya.⁣⁣Adik T yang tak tega melihat sang ibu dianiaya langsung bergegas memanggil tetangga, untuk melerai pertengkaran itu.⁣⁣"Salah satu saksi kemudian merekam kejadian itu menggunakan handphone lalu memviralkan di media sosial. Menurut para saksi di sekitar TKP kalau kejadian tersebut sudah berulangkali terjadi, sehingga salah satu saksi memviralkan kejadian itu," ujar Johannes Bangun.⁣⁣Ia menambahkan, pelaku sekarang diperiksa oleh Unit PPA Polres Kupang. "Sudah ditangkap dan diperiksa oleh Polres Kupang Kabupaten. Tetap dijadikan tersangka meskipun kategori anak, karena memenuhi unsur dan pelaku mengakui perbuatannya,"⁣tegasnya.⁣⁣Artikel : Merdeka⁣⁣⁣FYI : Maaf Video penganiayaan nya dipotong… 🙏

Dikirim oleh Hot Hosyiph pada Rabu, 26 Februari 2020

2 Comments

2 Comments

  1. Ramlan

    Februari 28, 2020 at 12:32 am

    Anak seperti itu cocoknya dipotong aj kaki dan tangannya.
    Dasar anak durhaka yg tdk tau balas Budi ibunya.
    Sampai kapanpun dia TDK akan BS hidup bahagia sebelum dimaapkan ibunya..

  2. naldi

    Maret 2, 2020 at 11:36 am

    suara nya kaya taik laga lagan nendang pala orang tua, kalo dia adk gua, gak ngomong 2 kali gua cekek leher nya biarin pita suara nya putus seklian gua bejek bejek kepala nya, ngelunjaak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top