Berita Viral

Anakidah, Batu Yang Di Duga Meteorit Di Lampung Di Rendam Airnya Di Minum : “Seperti Batu Ponari”

Berita Viral, beeoneinfo.com

Batu meteor yang jatuh di rumah Katmini, lokasi Desa Astomulyo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah kini membuat heboh masyarakat sekitar. Bahkan saat ini batu yang diduga meteorit itu sekarang direndam dalam sebuah aquarium.

Yang lebih buat tepok jidat lagi, kini banyak warga meminta air rendaman batu diduga meteorit tersebut untuk diminum. Kebanyakan percaya, jika batu tersebut memiliki kekuatan guna menyembuhkan beragam penyakit seperti apa yang dulu pernah terjadi pada Ponari.

Lagi Viral :   Bantu Masyarakat, Pjs Bupati Lampung Selatan Bagi - Bagi Beras

“Keadaan rumahnya sekarang ramai, batunya direndam dalam aquarium kemudian warga meminta dan percaya mujarab untuk menjadi obat, seperti kasus batu Ponari dulu” Terang warga.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video berdurasi 30 detik menjadi viral di sosmed. Dalam video tersebut, tampak seorang warga yang menunjukkan sebuah batu diduga meteor jatuh dan menimpa atap rumahnya.

Lagi Viral :   DANLANTAMAL VIII BUKA KEGIATAN BJRB

Dari gambar yang beredar, tampak batu tersebut berbentuk memanjang dan memiliki diameter terbesar sekitar 15-20 cm. Tampak batu tersebut menghitam di beberapa sisinya.

Karena menjadi viral dan juga menjadi bahan pembicaraan, aparat kepolisian pun kemudian mendatangi rumah warga bernama Katmini di Dusun 5 Astomulyo, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat dihubungi, Jumat (29/1/2021) saat dikonfirmasi pun mengatakan jika keadaan dilapangan sesuai dengan apa yang ada di video yang disampaikan masyarakat padanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top