HUKRIM

Anggota DPR Dan 16 Kawan – Kawannya Di Tangkap Terkait Aniaya Polisi Di Tempat Hiburan Malam

Jakarta, beeoneinfo.com

Diduga melakukan penganiayaan dua anggota polisi, seorang anggota DPRD bersama 16 rekannya diamankan oleh Polrestabes Medan.

KHS, anggota DPRD Sumatera Utara dari fraksi PDIP dan rekan – rekannya tersebut sempat viral videonya kala melakukan pengeroyokan pada dua anggota Polda Sumut di tempat hiburan malam Capital Medan.

Dilansir dari cnnindonesia.com, penganiayaan terjadi pada Minggu dinihari (19/07) sekira pukul 03.00 WIB. Korban bernama Bripka KG dan Bripka M mendapat telepon dari rekannya, Bripda Ms agar segera datang ke tempat hiburan malam Capital Medan.

Setelah ketiganya bertemu, saat itu ternyata sedang terjadi keributan antara kelompok KHS dengan kelompok lain dibagian parkiran gedung tersebut.

Tiba – tiba, keributan itu kemudian berimbas pada Bripda Ms dan kedua rekannya. Bripda Ms sendiri kemudian berhasil meloloskan diri. Sayangnya, Bripka KG tidak sempat menghindar menjadi sasaran penganiayaan. Melihat rekannya dianiaya, Bripka M yang melihat rekannya dianiaya berusaha melerai. Tapi bukannya berhasil, malah Bripka M juga menjadi sasaran kedua untuk dianiaya.

Setelah akhirnya berhasil meloloskan diri dan meminta bantuan, keduanyapun melaporkan kejadian tersebut pada Polrestabes Medan keesokan harinya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko sendiri mengatakan sedang melakukan pemeriksaan intensif atas kejadian tersebut. Dia membenarkan jika memang terjadi keributan dipelataran parkir tempat hiburan malam Capital Medan.

“Dari hasil pemeriksaan, saudara KHS ini menerima WA dari rekannya bahwa dia (rekannya) dipukuli atau apa dari seseorang yang katanya anggota polisi. Sehingga pemukulan itu terjadi. Tapi kasusnya masih kita dalami, untuk sementara itu dulu, nanti akan kita rilis,” jelasnya dikutip dari cnnindonesia.com.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top