Daerah

ASIK MAIN HP, ELISMA WARGA TANJUNG TERANG GUMEG TEWAS DISENGGOL BABARANJANG

Muara Enim
beeoneinfo

Peringatan untuk masyarakat agar jangan bermain hp disembarang tempat, karena bila mengabaikan peringatan ini bisa berakibat sangat merugikan bagi warga tersebut.

Salah satu akibat bermain hp disembarang tempat menimpah Elisma Wati (29th), warga Dusun II Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim. Wanita ini tewas menggenaskan diseruduk
Kereta Api (KA) Babaranjang Dengan No 3058, Kamis (09/01/2020) berkisar pukul 11.15 WIB.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun dan keterangan saksi Rosida Binti Ali (55th) warga Dusun II, Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim dan Puspa Yani Binti Sailan (39th) yang juga warga Dusun II Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim. Bahwa sebelum kejadian korban terlihat lagi asik bermain Handphone direl Kareta Api. Saking asiknya, diduga korban tidak menyadari ada kereta api yang melintas. Tak ayal lagi, Tubuh korban pun terambar hingga terpental beberapa meter.

Korban mengalami luka robek di dahi, luka robek di kepala bagian sebelah kanan, luka lebam di pinggang sebelah kanan, jari jempol sebelah kanan, luka lecet di paha bagian sebelah kiri sehingga meninggal dunia ditempat kejadian.

Sedangkan kereta api Babaranjang nomor 3058 yang menabrak korban dimasinisi oleh Wawan (28 tahun), warga kota Palembang.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kaposek Gunung Megang AKP Feryanto membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya peristiwa tersebut bermula korban sedang duduk di rel sambil memainkan HP di TKP

Tidak lama kemudian melintas  Kereta Api Babaranjang Dengan No 3058 dari arah Muara enim menuju Prabumulih. Saat itu saksi Puspa Yani sempat berteriak mengingatkan korban kalau ada kereta api. Korban sempat berdiri, namun terlambat karena tubuh sudah disenggol bagian samping sebelah kiri kereta api.

Menyaksikan pristiwa tersebut, saksi langsung memberitahu hal tersebut kepada Kepala Stasiun Tanjung Terang  Sukanto dan warga setempat.

Korban mengalami luka robek di dahi, luka robek di kepala bagian sebelah kanan, luka lebam di pinggang sebelah kanan, jari jempol sebelah kanan, luka lecet di paha bagian sebelah kiri sehingga meninggal dunia ditempat kejadian.

” Sebelum dibawa kerumah duka, korban dibawa dahulu ke rumah sakit,” Pungkas Gunung Megang AKP Feryanto SH. (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top