Daerah

Banjir Kiriman Melanda Pardasuka Pringsewu, Pekon Kedaung Paling Parah

Pringsewu, beeoneinfo.com

Banjir yang menggenangi beberapa wilayah di Kecamatan Pardasuka, Pringsewu diduga merupakan banjir kiriman dari aliran air pegunungan. Diinfokan sebelumnya, beberapa wilayah di kecamatan Pardasuka, Pringsewu tiba – tiba heboh karena mengalami kebanjiran pada Selasa (05/01) sekitar pukul 18.00 WIB.

Padahal, pantauan media ini wilayah Pardasuka sendiri saat banjir datang hanya mengalami gerimis saja, tidak hujan lebat. Pekon Kedaung sendiri ditengarai sebagai wilayah yang mengalami banjir paling parah.

Lagi Viral :   DISINYALIR OKNUM BUPATI PALI ANGKAT STAFSUS / TKPP DARI NON ASN BERGAJI 8 JUTA SEBULAN PAKAI APBD

Akibat banjir tersebut, menurut pantauan Polsek Pardasuka juga menyebabkan kerusakan pada seuah jembatan yang menghubungkan antara Pekon Rantau Tijang dan Pekon Kedaung.

“Banjir itu banjir kiriman dari aliran sungai pegunungan, mungkin diatas sana hujan deras sebab di Pardasuka hanya gerimis saja. Tapi air sudah surut saat ini. Kejadian tadi sore setelah adzan maghrib” Jelas Kapolsek Pardasuka, AKP Lukman Hakim.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Lantik 449 Pejabat Fungsional

“Kita sudah turunkan personil ke lapangan, takutnya ada korban. Kita tau sendirlah, di Kedaung itu sinyal agak susah. Salah satu jembatan penghubung antar pekon sendiri dikabarkan mengalami kerusakan” Pungkas Lukman.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top