Daerah

BAWA NARKOBA,OKNUM KADES PENANDINGAN SUNGAI ROTAN MUARA ENIM DITANGKAP

Prabumulih
beeoneinfo.com

Andi Irawan Hadi (38th) yang diketahui sebagai oknum Kepala Desa Penandingan Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan ditangkap Satres Narkoba Polres Prabumulih dicafe Indramayu di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Cambai kota Prabumulih, lantaran kedapatan membawa narkoba jenis ekstasi,  Senin (13/07/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dari informasi yang didapat, Narkoba jenis ekstasi yang dibawa oknum Kades ini di duga akan digunakannya untuk berpesta ria dengan teman-temannya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari oknum kades penandingan tersebut adalah narkoba 1 butir pil ekstasi berlogo supermen

Lagi Viral :   DANLANTAMAL IV TANJUNGPINANG HADIRI VICON DI MAPOLDA KEPRI

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SIk MH melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Zon Prama SH menjelaskan terungkapnya kasus ini, berawal Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Prabumulih mendapat info dari  masyarakat bahwa di cafe Indramayu Kecamatan Cambai Kota Prabumulih sering terjadi transaksi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Menindaklanjuti info tersebut Tim Opsnal Satres Narkoba, langsung menuju ke TKP dan melihat 2 orang yang akan melakukan transaksi. pada saat di datangi salah satu orang  melempar sebuah tisu diatas meja kemudian yangg satu berlari dan yang satunya masuk ke dalam kafe dan tim opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan didalam kafe dan  mengamankan 1 orang laki laki yang diketahui bernama Andi Irawan Hadi,
Senin (13/7/2020) sekira jam 21.30 WIB.

Lagi Viral :   Wakil Bupati Zaiful Bokhari Buka Festival Hut Desa Sribawono Ke 66

Dengan disaksikan oleh pemilik cafe tim opsnal melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 1 lembar tissu yang berisikan 1 narkotika jenis ekstasi dilempar oleh oknum Kades Penandingan Andi Irawan Hadi. Pelakupun bersama barang bukti segera dibawa ke Polres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut dan pengembangan.

Lagi Viral :   WADUH, DISEKRETARIAT DPRD PALI TERUNGKAP ADA PENGGELAPAN UANG ANGGARAN 2020

” Oknum Kades tersebut diancam UU nomor 35 Tahun 2009 pasal 112-114 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara ” Tutup Kapolres ( Ab)

1 Comment

1 Comment

  1. duta

    Juli 14, 2020 at 10:50 pm

    na ini beli inek di prabu jadi di cepu i kalu bawe dari dusun dak kan tau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top