Daerah

Bawa Sabu Dan Ganja, Dua Pria Asal Lampung Tengah Diamankan Polres Metro

Metro, beeoneinfo.com

Polres Metro, Pada hari Senin tanggal 11 Januari 2020 sekira pukul 19.30 wib, team opsnal Satresnarkoba Polres Metro dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Junaidi, S.E mengamankan 2 (dua) orang yang diduga menguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan Narkotika Jenis sabu dan narkotika jenis tanaman ganja.

Kedua pelaku tersebut diamanakan di Jl. Benteng Kelurahan Hadimulyo Kec. Metro Pusat Kota Metro yang ditangkap berdasarkan LP / 15 – A / I / 2020 / Polda Lampung/ Res Metro tanggal 13 Januari 2020.

Diketahui identitas tersangka yaitu berinisial OK, Laki-laki kelahiran Panjang, 29 oktober 1996, status Pelajar/Mahasiswa, beralamat di Dsn IV RT/RW 010/004 kel. Purwodadi kec. Trimurjo kab. Lampung Tengah.

Sementara tersangka kedua berinisial AG, pria kelahiran Sabtomulyo 16 september 2002, pekerjaan wiraswasta, alamat tinggal di bd 13b kel. Purwodadi kec. Trimurjo kab. Lampung Tengah.

Penangkapan yang dilakukan Team Opsnal Satresnarkoba berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dilokasi tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkotika, maka team opsnal laksanakan menyelidik kemudian langsung diamankan 2 (dua) orang tersangka di Jl. Benteng . Hadimulyo Kec. Metro pusat Kota Metro, lalu dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian dan sekitarnya dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) klip yang diduga jenis sabu yang berukuran kecil dan 1 (Satu) buah klip yang berisikan daun kering, batang kering dan biji kering yang diduga narkotika jenis tanaman ganja dan 1(satu) buah kaca pirex yang ditemukan didasbor sebelah kanan sepeda motor honda vario silver dengan nopol BE 5690 IW milik 2(dua) orang tersangka yakni OK dan AG yang kemudian 2 (dua) orang tersangka diamankan di sat narkoba Polres Metro.

Barang Bukti yang diamankan
1 (satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang di duga didalamnya berisi narkotika jenis sabu
1 (satu) buah plastik klip besar yang diduga dalamnya berisi narkotika jenis tanaman ganja
– 1 (satu) buah kaca pirex
– 1 (satu) unit sepeda motor vario warna silver dengan nopol BE 5690 IW

(rls/ea)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top