Daerah

Bentrok Warga Mesuji Di Register 45 Memakan Korban, Kapan Berakhir ?

Mesuji, beeoneinfo.com

Bentrok dikawasan register 45 kabupaten Mesuji sepertinya belum dapat diredam oleh pemerintah. Terakhir, hari ini Rabu 17/07 di infokan terjadi kembali pergesekan di lahan register 45 tersebut hingga kembali untuk kesekian kalinya merenggut korban nyawa.

Menurut pantauan beeoneinfo.com dan dihimpun dari semua sumber, terjadi kembali kerusuhan yang diduga akibat perebutan lahan di register 45 kabupaten Mesuji pada pukul 13.00WIB.

Akibatnya, dua orang dinyatakan tewas ditempat dan enam orang lainnya mengalami luka – luka serius.

Diberitakan ulang dari lampungpro.com, kedua kelompok yaitu wilayah Mesuji Raya bentrok dengan kelompok Mekar Jaya yang diduga buntut dari masalah kendaraan bajak milik kelompok Mesuji Raya yang disandera oleh kelompok Mekar Jaya sejak pukul 13.00 WIB. Setelah itu, sejumlah orang kelompok Mesuji Raya merebut paksa bajak sampai terjadi keributan pukul 14.00 WIB.

Akibatnya, 10 korban luka bacok, empat korban dibawa di Klinik Asa Medika. Tiga korban di Rumah Sakit Puri Husada, dan tiga lainnya dibawa ke Puskesmas Simpang Pematang. Menurut informasi yang dihimpun Lampungpro.com, dua warga tewas dalam bentrokan berdarah itu.

Hingga berita ini diturunkan tim Polres Mesuji masih berjaga – jaga dilokasi kejadian dan sedang menyelidiki pemicu awal yang menyebabkan terjadinya bentrok antar warga.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top