Bandar Lampung

Cabuli Anak Umur 9 Tahun, Warga Kemiling Bandar Lampung Di Tuntut 8 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milyar

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Pencabulan anak dibawah umur masih sering terjadi Bandar Lampung. Padahal, pelaku Pedofilia saat ini tengah menjadi sorotan baik lingkup nasional mapun internasional. Namun, masih saja ada yang tega mealkukan perbuatan bejat tersebut pada anak – anak yang tak berdaya.

Salah satu contoh kasus seperti yang dilakukan oleh warga Kemiling berinisial V. Dengan tega dan sengaja, V mencabuli anak usia 9 tahun yang jelas – jelas adalah anak dari temannya sendiri.

Diceritakan, V sengaja bertandang ke rumah temannya berinisial HO. Diduga sengaja ingin melakukan perbuatan cabulnya, V kemudian meminta HO untuk membelikan minuman.

Saat itu korban inisial JL yang berusia 9 tahun sedang berada dikamar bersama adiknya AK. Sesaat setelah ayahnya korban pergi membeli minuman, V kemudian menemui JL dan AK dikamar.

AK kemudian diminta pelaku untuk keluar, dengan alasan menjaga kendaraan roda dua miliknya agar tidak dicuri orang. AK kemudian keluar menuruti perintah V.

Setelah AK keluar, pelaku kemudian mulai melucuti pakaian korban, dan melakukan perbuatan bejatnya pada korban JL.

Korban karena ketakutan kemudian hanya berdiam diri dan tak melawan. Usai memuaskan dirinya dengan mencabuli JL, pelaku kemudian memberikan uang sebesar Rp. 5 ribu untuk kemudian meminta JL tidak bercerita pada siapapun.

Aksinya kemudian sempat dicurigai oleh ayah korban, HO. Sebab saat sekembalinya HO dari warung, HO mendapati V sedang bergegas keluar dari kamar dimana anaknya JL berada.

Kecurigaan kian bertambah, saat Ho menemukan sandal pelaku yang tertinggal dikamar dimana JL berada. HO pun kemudian mendesak JL untuk menceritakan apa yang terjadi.

Setelah dibujuk rayu, akhirnya JL menceritakan apa yang terjadi. HO pun kaget dan marah, kemudian setelah melakukan Visum Et Repertum, hasilnya adalah JL mengalami trauma benda tumpul di bagian kemaluan.

HO dan keluarga melaporkan pelaku V ke polisi dan kemudian pelaku pun diamankan oleh polisi.

Saat ini pelaku V sedang menjalani sidang di Pengadilan Negeri dan menghadapi tuntutan penjara 8 Tahun dan denda 1 Milyar dari jaksa penuntut Umum. Sidang sendiri kemudian dilakukan secara tertutup pada Jum’at (29/11).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top