Daerah

Cabuli Gadis 12 Tahun Berkali – kali, Ini Pengakuan Guru Ngaji Di Pringsewu

Pringsewu, beeoneinfo.com

Polsek Pringsewu Kota, Kabupaten Pringsewu, Lampung terpaksa membekuk seorang pria yang berprofesi guru ngaji disebuah pondok yang juga dikelola oleh pria tersebut.

HY (33) diamankan aparat penegak hukum dikediamannya berlokasi di Kel, Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, pada Senin malam (18/01) dua jam setelah menerima laporan oleh satu keluarga yang menyatakan jika HY telah mencabuli DM (12) putri mereka.

Dalam penangkapan tersebut, pria yang ternyata juga telah beristri ini tampak pasrah dan mengakui semua perbuatan bejatnya.

“Pelaku diamankan pada Senin (18/01) lalu, dilaporkan oleh keluarga korban diduga telah melakukan pencabulan pada DM (12) putri mereka” Kata Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Atang Samsuri, Rabu (20/01).

Lagi Viral :   Babinsa & Bhabinkamtibnas Pantau Pura Kerthibuana

Atang memaparkan, HY diduga melakukan pencabulan pada DM didasarkan keterangan warga yang melihat dan melaporkan langsung pada orang tua DM.

Korban sendiri mengatakan pada polisi saat diperiksa, HY telah melakukan pencabulan pada dirinya sebanyak 3 kali yaitu pertama pada pertengahan November 2020, kemudian dibulan Desember dan terakhir pada 16 Januari 2021 pada pukul 00.19 WIB.

Korban adalah santri dipondok yang dikelola oleh pelaku sendiri. Korban sendiri kemudian tinggal dipondok tersebut. Entah bagaimana, HY kemudian tak kuasa menahan birahinya dan kemudian mulai merayu korban dan berjanji akan dinikahi jika mau dicabuli. Pelaku nekadnya berani mencabuli santrinya tersebut dikediamannya sendiri.

Lagi Viral :   Sentra Tapis Lampung Diresmikan, Eva Dwiana: Semoga Menjadi Ikon Pariwisata Baru

Warga yang tak sengaja melihat HY melakukan pencabulan pada korban, kemudian melaporkan perbuatan HY pada orang tua korban. Orang tua korban pun tak terima kemudian melaporkan perbuatan bejat HY pada polisi.

Didepan aparat penegak hukum, HY tak kuasa menahan birahi kala melihat tubuh korban karena sudah lama tak berhubungan badan dengan istrinya.

“Pada penyidik sendiri pelaku mengatakan tak mampu menahan birahi karena sudah lama tidak berhubungan intim dengan isterinya. Kami juga menyita sejumlah barang bukti antara lain, pakaian korban, kasur dan karpet lantai.” Papar Kompol Atang.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Sampaikan Dua Raperda Di Paripurna DPRD Lampung Selatan

Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh aparat kepolisian dan akan dijerat dengan  pasal 76e jo pasal 82 UU RI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top