Daerah

CEK KESIAPAN DANLANAL BATAM KUNJUNGI POSAL TOLOP

BATAM -Komandan Pangkalan TNI AL Batam, Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M. melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pos TNI AL Pulau Tolop yang berada di wilayah Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam disambut oleh Komandan Posal Pulau Tolop Kapten Laut (POM) Haikal beserta anggota Posal Pulau Tolop Rabu (28/07/2021).

Danlanal Batam disela-sela kunjungannya menjelaskan bahwa tujuan Kunjungan Kerja ini untuk melihat secara langsung kondisi dan fasilitas yang dimiliki Posal/Posmat dibawah jajaran Lanal Batam khususnya yang berada di perbatasan. Selain itu kunjungan ini untuk memberingan motivasi dan dukungan moril kepada para prajurit agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dalam menjaga perbatasan NKRI dari berbagai ancaman dan tindakan ilegal.

Lagi Viral :   Bunda PAUD Lampung Selatan Buka Lomba Mewarnai Tingkat PAUD Dan TK Se Lampung Selatan

Dalam kunjungan tersebut Danlanal Batam memberikan arahan kepada para personel Posal yang intinya bahwa keberadaan Posal Pulau Tolop ini sangat strategis untuk melakukan pemantauan dan deteksi dini terhadap kapal-kapal yang melintas serta ancaman-ancaman yang ada di perairan wilayah kerja Posal Pulau Tolop.

Lagi Viral :   Winarni Nanang Hadiri Kegiatan komsos Kodim 0421/LS

Dalam kunjungan ke Posal Pulau Tolop Danlanal Batam didampingi oleh Palaksa beserta para Perwira staf dengan menggunakan sarana Patkamla Combat Boat-58 milik Lanal Batam.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top