Nasional

Chat “Tembak Mati” Politikus Gerindra Oleh Isteri Gubernur Viral, Karena Ganggu Suami ?

sumber photo : youtube

Sumatera Barat, beeoneinfo.com

Viralnya chat oleh isteri gubernur Sumatera Barat yang juga politikus PKS, Nevi Zuariana yang dikirimkan disebuah grup olehnya mendadak viral. Sebab kemudian ambilan gambar atau screenshot dari chat tersebut menjadi viral di medsos dan menjadi perbincangan hangat sejak Sabtu (15/12) lalu.

Akibatnya, petikan gambar tersebut kemudian banyak dikomentari negatif oleh para netizen. Apalagi, chat tersebut ditujukan kepada ketua DPD Gerindra, Andre Rosiade. Keretakan hubungan ini ditengarai tidak terjadi begitu saja, sebab sebelumnya Andre sendiri mengkritik gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

“Pak Gubernur ini kan sudah periode kedua, empat tahun sudah menjalani periode kedua. Nah muncul keresahan di tengah masyarakat Sumatera Barat melihat perilaku dan praktik bahwa hampir tiap bulan, hampir tiap bulan nih, Pak Gubernur ini pergi ke luar negeri,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, dilansir dari detik.com pada Jum’at (13/12).

Diduga kuat, pernyataan yang kemudian disusul dengan wacana akan adanya hak interpelasi tersebut mengundang emosi Nevi selaku isteri gubernur Sumatera Barat tersebut.

“Maunya apa sich andre itu laporan pak guspardi gaus krn datang tidak dilayani pemda sdg sibuk jangan ikut ikut kalau nggak ngerti masalah kelakuan andre ini buat jelek nama gerindra di sumbar kalau ada yang tembak mati andre di sumbar ibu nggak mau tanggung jawab banyak pendukung bapak di sumbar kasihan keluarga kalau andre kelakuan spt LSM begini. Padahal ang dewan terhormat,”

demikian tulis Nevi di grup WA bernama TF Politik Hukum Hankam A seperti yang dilihat, Minggu (15/12/2019). Nevi juga meminta admin grup itu mengeluarkan Andre dari grup.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top