Berita Viral

Cuitan Artis Sindir Jokowi Dan Prabowo Hadiri Resepsi Ini Buat Geleng – Geleng

Jakarta, beeoneinfo.com

Kehadiran presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam resepsi pernikahan Atta dan Aurel menjadi sorotan publik. Dilansir dari merdeka.com, setidaknya ada dua artis Indonesia yang melontarkan sindiran karena kehadiran Jokowi – Prabowo pada resepsi tersebut.

Sindiran sendiri dilontarkan oleh seorang penulis dan musisi tanah air Fiersa Besari melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya itu, Fiersa mengatakan jika dinegara ini banyak terjadi Paradoks (Pertentangan/pernyataan yang bertentangan).

Fiersa Besari nampaknya memberikan sindiran terkait peraturan pemerintah yang mempersulit izin resepsi masyarakat. Mengingat baru-baru ini, Presiden Jokowi bahkan menghadiri pernikahan pasangan selebritis yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai seorang saksi.

Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,” papar dia dalam akun Twitter @FiersaBesari.

Bukan hanya Fiersa, penyanyi sekaligus dokter spesialis bedah plastik, Tompi juga melakukan sindiran yang dituangkannya pada akun Twitternya.

Dalam cuitannya, Tompi seperti bertanya – tanya tentang kemungkinan pemerintah meminta maaf karena menyuruh Presidennya menghadiri resepsi pernikahan.

Kankah terjadi, Negara minta maaf krn nyuruh presidennya ama menhan nya jadi saksi ahli nikah rakyat influencer,” tulis Tompi.

Sekedar mengingatkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana hadir dalam acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta).

Akad nikah tersebut digelar di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/4/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Presiden Jokowi hadir sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria dalam akad nikah tersebut.

Sementara bertindak sebagai saksi nikah dari pihak mempelai wanita ialah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top