Daerah

Danlanal Batam Hadiri Penanaman Pohon Di Mapolresta Barelang

Batam, beeoneinfo.com

Komandan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Danlanal) Batam, Kolonel Laut (P) Alan Dahlan., SH., M.Si menghadiri acara penanaman pohon, yang berlangsung di Lapangan Tembak Mapolresta Barelang, Jumat (10/1/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo., SIK., MH, Walikota Batam diwakili Kasatpol PP  M. Salim., S.Sos., M.Si, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Danlanud Hang Nadim diwakilkan Kapten Anthonius Ap, Danyonif -10 Mar/SBY diwakilkan Danki Lettu Mar Jensen Sabiran, Danyonif Rider Khusus 136/TS diwakilkan Danki Kapten Inf Sirait, Wadandenpom I/6 Kapten Cpm Adi Nugroho, PJU Polresta Barelang, Ketua Bhayangkari Polresta Barelang beserta pengurus dan Ketua Pemuda Panca Marga kota Batam Ucok Cantik Sitorus.

Penanaman pohon ini mengambil tema “Jom Kite Tanam Pohon” dalam rangka Implementasi Kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, Polri Peduli Penghijauan dan Gerakan Penanaman Pohon.

Dalam sambutan, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan., SH., M.Si menyampaikan bahwa sukses rasio penanaman pohon sampai dengan tumbuh, itu sangat terbatas.

“Untuk itu wajib hukumnya peran serta kita semua untuk memelihara dengan baik apa yang telah kita tanam tersebut. Apa yang kita lakukan hari ini merupakan torehan untuk anak cucu kita kelak.

“Mulai saat ini mari kita semua untuk peduli lingkungan, mari kita semangat menanam dan semangat mencintai lingkungan, “ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top