Daerah

Danpuspom Angkatan Laut Kunjungi Mako Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV Tanjungpinang

Tanjungpinang-Danyonmarhanlan IV Letkol MArinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla terima kunjungan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T., M.Si. (Han), CHRMP yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan IV) Tpi Jl. Hangtuah No. 03 Kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang Provinsi Kepri. Kamis, 14/10/2021.

Usai melaksanakan safari pers ke mako Pomal Lantamal IV, Danpuspomal meluangkan waktu beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke mako Yonmarhanlan IV. Pada kunjungan tersebut Danpuspomal disambut dengan oleh seluruh prajurit Gurita Perkasa yang telah standbye di lapangan apel Yonmarhanlan IV. Diawali dengan laporan Danyonmarhanlan IV kepada Danpuspomal dan di lanjutkan dengan Danpuspomal menghampiri prajurit petarung gurita perkasa satu persatu dan transit di ruang VIP Yonmarhanlan IV, dilanjutkan dengan foto bersama dengan segenap prajurit Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV, selanjutnya Danpuspomal melaksanakan istirahan di Mess Transit Samadikun Lantamal IV.

Lagi Viral :   Bunda PAUD Lampung Selatan Buka Bimtek PAUD HI

Pada kesempatan tersebut Danpuspomal menyampaikan ucapan terimakasih terimakasih kepada Danyonmarhanlan IV dan segenap prajurit Gurita Perkasa, yang telah menyambut dengan luar biasa di mako Yonmarhanlan IV. Danpuspomal menyampaikan maksud kedatangannya di Mako Yonmarhanlan IV selain safari Polisi Militer kepada satuan TNI AL juga untuk bersilaturahmi terhadap satuan pelaksana di jajaran TNI AL. Danpuspomal juga sempat menyampaikan beberapa hal tentang tugas pokok polisi militer Angkatan Laut, yang dimana tugas tersebut juga merupakan kewajiban kita bersama sebagai Prajurit TNI AL yang masih berdinas, untuk kita wajib untuk menjaga nama baik TNI AL dimanapun bertugas dan dapat melaksanakan 8 wajib TNI dengan sebaik-baiknya di lingkungan masyarakat, sehingga dengan sendirinya kita dapat meminimalisir kegiatan yang berujungkan menjadi teguran dan merugikan diri sendiri.

Lagi Viral :   Bupati Lampung Selatan Hadiri Haul Radin Inten II Ke 165 Di Kecamantan Penengahan

Danyonmarhanlan IV mewakili seluruh prajurit petarung Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV mengucapkan selamat datang di mako Yonmarhanlan IV dan melanturkan ucapan terimaksih telah meluangkan waktu kunjungan dari Danpuspomal ke mako Yonmarhanlan IV ini. Di harapkan kunjungan Danpuspomal ini dapat memberikan motivasi dan pencerahan bagi seluruh prajurit Gurita Perkasa. Ujar Danyon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top