Nasional

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos. Berangkatkan Prajurit Satuan Tugas Aparat Teritorial BKO Kodam XVI/Pattimura

Manado, beeoneinfo.com

“Dengan tekad dan semangat yang dilandasi komitmen untuk selalu berbuat yang terbaik, Satgas Teritorial BKO Kodam XVI/Pattimura, secara resmi saya berangkatkan” demikian ucapan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos, saat melepas 12 Personel Perwira, Bintara dan Tantama terbaik jajaran Korem 033/WP BKO Kodam XVI/Pattimura. Selasa, 23 Juni 2020.

Sesudah melaksanakan medical check up, pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, tim satgas menerima pengarahan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos. yang menyampaikan Satgas Teritorial BKO Kodam XVI/Pattimura adalah merupakan bagian dari upaya strategis pembangunan nasional di bidang pertahanan dengan memaksimalkan satuan-satuan teritorial di seluruh wilayah indonesia, termasuk di jajaran Korem 033/WP ini, dimana satuan tugas aparat teritorial akan di BKO kan dalam mendukung tugas-tugas Danramil dan Babinsa yang ada di wilayah kodam XVI/Pattimura termasuk sebagai tenaga pendidik, membantu mengajar di sekolah-sekolah yang ada disana.

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

Danrem juga berpesan setibanya di satuan tugas baru segera adakan koordinasi dengan pemerintah setempat dan laksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, masyarakat serta mencoreng citra TNI secara keseluruhan. Tunaikanlah tugas ini dengan penuh keyakinan, jangan pernah ragu karena pada hakikatnya tugas adalah ibadah, jaga kesehatan, keselamatan dan keamanan serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam setiap kegiatan sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Ucap Danrem.

Kegiatan ini juga dihadiri Danrem 033/WP, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem serta para perwira jajaran Denmarem 033/WP. (penrem033wp).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top