Daerah

Danyonmarharlan IV Tanjung Pinang Hadiri Rapat Virtual Kordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Komandan Yonmarhanlan IV Tanjung pinang bersama Forkompinda Kota Tanjungpinang ikuti Rapat Virtual Koordinasi Lintas Sektoral Pam Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Sebagai upaya guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menyambut hari raya Idur Fitri 1442 H, Komandan Batalyon marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Tanjung pinang, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla bersama pejabat Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkominda) kota Tanjungpinang hadiri rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pam Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Bertempat di Mako Polres kota Tanjungpinang.
Rabu, 21/04/2021.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) pimpin langsung Rakornas Lintas Sektoral dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang berlangsung di Mabes Polri dan di ikuti para pejabat Forkominda tiap-tiap daerah melalui Vidio Conference (Vicon) diwilayah Polres masing-masing.

Lagi Viral :   DI TALANG UBI PALI, DIKABARKAN 9 ORANG DIDUGA PELAKU JUDI SABUNG AYAM DIAMANKAN PETUGAS

Dalam Rakor tersebut Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., menyampaikan paparan melalui Video Conference, pada kesempatan Rakor tersebut Kapolri mengatakan ″Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polri dan jajarannya akan melakukan Dua Operasi Kepolisian yaitu melalui Operasi Keselamatan Tahun 2021 yang dimulai terhitung tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021 dan Operasi Ketupat Tahun 2021 yang akan dimulai terhitung tanggal 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021″. Jelas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Lagi Viral :   BAWA SHABU, IRIANTO SIMPANG TAIS DITANGKAP POLSEK PENUKAL ABAB

″Dalam Operasi Keselamatan yang saat ini telah berlangsung adapun sasaran Operasinya adalah memberikan Sosialisasi ceramah tentang larangan mudik, edukasi tentang proses dan tertib berlalu lintas, pembagian masker kepada masyarakat, pelaksanaan Antigen gratis bagi masyarakat, kegiatan Bakti Sosial pada masyarakat dan manajemen rekayasa lalu lintas dalam pencegahan mudik″. Ujar Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Terkait larangan mudik Komandan Yonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar saat di konfirmasi menyampaikan bahwa sama hal nya dengan yang disampaikan Kapolri, TNI pun telah mendapatkan arahan secara langsung dari Panglima TNI terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021. Untuk itu dalam menyikapi larangan mudik tersebut guna menertibkan masyarakat, pihaknya dalam hal ini Prajurit Yonmarhanlan IV Tpi siap mendukung kapanpun kegiatan Operasi Lintas Sektoral yang dijadwalkan.” Ungkap nya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top