Bandar Lampung

Darurat Covid-19, Bandar Lampung Berlakukan PPKM Darurat

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Sesuai dengan inmendagri nomor 20 tahun 2021, kota Bandar Lampung mulai menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dengan menutup sejumlah ruas jalan dan memberlakukan pembatasan operasional instansi esensial dan non esensial.

Untuk instansi esensial yang mencakup pelayanan seperti warung sembako, supermarket, perbankan dan sejenisnya tetap buka, namun dibatasi jumlah pekerjanya hanya 25 persen dan tutup pukul 17.00. Untuk non esensial seperti pusat-pusat perbelanjaan, tempat wisata dan sejenisnya tutup selama pemberlakukan PPKM darurat.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Menjadi Pembicara Pada Webinar Yang Diadakan Oleh IFTA Lampung

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memohon maaf kepada seluruh masyarakat atas pemberlakukan PPKM yang akan berlaku sejak tanggal 12 Juli sampai 20 Juli mendatang.

“Bunda mohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat kota Bandar Lampung. Dengan adanya penyekatan dan pembatasan ini tidak lain adalah upaya agar kota Bandar Lampung secepatnya masuk zona aman,” terang Eva.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Gerak Cepat Siapkan Pikirkan Pedagang Yang Kiosnya Terbakar Di Pasar Bakauheni

Eva Dwiana pun berharap, masyarakat agar membatasi mobilitas dengan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

“Untuk warga Bandar Lampung, yang tidak punya kepentingan mendesak agar dirumah saja,” timpalnya.

Untuk diketahui, 4 ruas jalan di dalam kota yang disekat. Keempat ruas tersebut adalah jalan Raden Intan, jalan Sudirman, jalan Ahmad Yani dan jalan Diponegoro sampai masjid Al-Furqon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top