Daerah

DAYANINGRAT JABAT MANAGER HUMAS, KOMUNIKASI DAN ADM KORPORAT PT BUKIT ASAM TBK

Muara Enim
beeoneinfo.com

Dayaningrat menjabat Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam Tbk yang baru, menggantikan  Iko Gusman.

Sedang Iko Gusman meneruskan karirnya mengabdi di PT Bukit Asam Tbk, menduduki jabatan barunya dikantor PT Bukit Asam Tbk Jakarta.

Hal ini dibenarkan Iko Gusman, Minggu (12/09/2021).

Sebagai bagian pekerjaan yang berhubungan langsung antara PT Bukit Asam dengan insan jurnalis ini. Iko Gusman secara pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya seandainya dalam melakukan tugas tugasnya di Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam Tbk, dirinya ada kesalahan dan kekhilafan.

” Rekan rekan semua yang saya hormati dan banggakan, Para Wartawan, Penggiat Media, Sahabat Jurnalis Bukit Asam.Pada kesempatan yang baik ini, izinkan Saya menyampaikan bahwa saat ini Saya ditugaskan di Jakarta dan tidak lagi menjabat sebagai Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat. Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA saat ini dijabat oleh Bapak Dayaningrat ” Tulis Iko Gusman melalui pesan WA nya.

Lagi Viral :   BAGAIMANA KELANJUTAN KASUS DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK KETUA BPD SUNGAI BAUNG DIPOLSEK TALANG UBI

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan, dukungan dan bantuan rekan-rekan semua selama dirinya menjabat sebagai Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA.

Dikatakan Iko, banyak hal dan pengalaman yang dia dapatkan selama kebersamaan tersebut. Dan dirinya juga banyak belajar dari rekan-rekannya semua. Untuk itu sekali lagi dirinya mengucapkan terima kasih banyak.

” Sebagai manusia biasa pastinya Saya juga tak luput dari kurang dan salah. Untuk itu Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekurangn dan kekhilafan yang Saya lakukan ” Ucapnya.

” Semoga silaturahmi kita dapat terus terjalin dengan baik. Semoga rekan-rekan dapat terus bersinergi dengan Humas PTBA dalam memberikan kontribusi terbaik untuk mewujudkan peradaban, kemakmuran dan masa depan yang lebih cemerlang ” Harap Iko

Lagi Viral :   Polsek Batu Ampar Berbagi Sembako

Sementara itu, Salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, Nursamsu Aben juga menyampaikan permohonan maaf seandainya selama dalam kebersamaan itu ada salah kata, ucap dan tulisan.

Kepada Iko Gusman, Dirinya juga menyampaikan selamat menempati tempat tugas yang baru. Begitu juga kepada pejabat Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA yang baru, Dayaningrat semoga bisa cepat beradaptasi dengan insan jurnalis.

” Kami sebagai insan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya mengucapkan terimakasih kepada Pak Iko Gusman ketika beliau menjabat sebagai  Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA. Kami bersaksi, Beliau sudah banyak membantu dan melakukan yang terbaik untuk insan jurnalis ” Ujarnya.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Penetapan Dan Penegasan Batas Desa

” Bagi kami, Selama ini, Iko Gusman bukan cuma sekedar Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam Tbk, namun dia sudah sebagai sahabat dekat yang selalu terbuka serta siap menerima masukan dari insan pers yang bertugas disekitar Perusahaan ” Ucap lelaki yang akrab disapa Aben ini.

” Semoga Pak Iko Gusman dan keluarga selalu diberikan kesehatan, dan selamat bertugas ditempat yang baru di Kantor PT Bukit Asam Jakarta ” Tutup Aben (E)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top