Bandar Lampung

Delapan Pimpinan Partai Di Bandar Lampung Nongkrong Bareng Di Kafe, Bahas Koalisi ?

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Gelombang – gelombang politik di Bandar Lampung makin dinamis dan bergerak cepat seiring diputuskannya pilkada serentak 2020 tetap digelar pada Desember kedepan.

Hal tersebut tampak paling mencolok pada dua partai besar yang saling mengajukan bakal calonnya pada pilwakot 2020 mendatang, PDIP dan Partai Golkar.

Belum finalnya pada siapa DPP PDIP akan menjatuhkan rekomendasi, serta kurangnya koalisi partai di kubu partai Golkar menjadi warna tersendiri bagi pilkada serentak tahun ini disela pandemi covid 19 yang masih membayangi.

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

Hingga Saat ini, hanya partai PPP yang telah memberi surat tugas pada Rycko Menoza. Sementara di PKB sendiri Rycko baru melakukan pendekatan dan telah melakukan Fit and Proper test partai tersebut.

Partai Golkar Bandar Lampung sendiri kemudian diketahui telah menggelar acara pertemuan tertutup pada beberapa pimpinan partai yang ada di Bandar Lampung.

Pertemuan yang digelar di Cafe The Cofee pada Minggu (21/06) secara tertutup ini  dihadiri oleh Yuhadi (Golkar), Wiyadi (PDIP), Andika Pratama (GERINDRA), Aep Saripudin (PKS), Wahyu Lesmono (PAN), Budiman AS (Demokrat), Busairi (PPP) Dan sekretaris Partai PKB mewakili Juanda. Sementara Nasdem dan Perindo sendiri tidak terlihat.

Dikutip dari rmollampung.id Yuhadi sendiri  menjelaskan jika pertemuan itu adalah untuk menjalin silahturahmi dan menyamakan pandangan terkait calon walikota.

Meski saat diburu wartawan mereka rata – rata kompak menjawab hanya ngobrol biasa dan menjalin silahturahmi Idul Fitri.

Dugaan sementara ini adalah salah satu upaya partai Golkar dalam hal mencari koalisi guna menambah kekuatan mereka dalam hal upaya memenangkan bakal calon mereka.

Partai Golkar sendiri telah memutuskan untuk mengusung Rycko Menoza sebagai balonwalkot Bandar Lampung dipilwakot mendatang pada konsolidasi partai.

Meski kemudian Yuhadi Sendiri mengaku, jika DPP partainya belum mengeluarkan surat apapun tentang mendorong Rycko menjadi balonwalkot dari partai Golkar Bandar Lampung.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top