Bandar Lampung

Di Depan 20 Pejabat Baru, Herman HN : “Pejabat Itu Melayani Rakyat, Bukan Bekerja Fiktif !”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Walikota Bandar Lampung, Herman HN meminta pejabat yang ada di kota Bandar Lampung untuk bekerja lebih baik dan melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya.

Herman HN juga menegaskan, pejabat mesti mengenal dekat masyarakat dan tidak menggunakan posisinya untuk mencari keuntungan sendiri.

Hal itu diucapkan Herman HN, dalam sambutannya saat melantik 20 pejabat administrasi, pengawas dan fungsional di gedung Semergow lingkup pemkot Bandar Lampung pada Jum’at (06/12).

Adapun dua puluh pejabat yang dilantik tersebut yang menjabat Eselon III (administrator) sebanyak 6 orang, Eselon IV (pengawas) sebanyak 13 orang, dan fungsional (auditor) sebanyak 1 orang. Kepada mereka, Herman HN juga menegaskan jika jabatan adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan.

“Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, maka saya minta pada pejabat bekerjalah dengan sebaik – baiknya. Jangan bekerja dengan fiktif dan mengada – ada. ” Kata Herman HN.

“Segera turun temui rakyat, layani dengan baik masyarakat. Semua pekerjaan ini diawasi, kerja yang betul” Ucapnya lagi.

“Pejabat diamanahkan untuk layani rakyat, juga menaikan prestasi kota Bandar Lampung. Jangan prestasi kita berada dibawah kabupaten atau kota lain, kita ini ibukota provinsi Lampung” Tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top