Berita Viral

Di Kecam Ojol, Iis Dahlia Yakin Ucapannya Sesuai Fakta

Berita Viral, beeoneinfo.com

Iis Dahlia, pedangdut Indonesia bersikeras yakin jika ucapannya membandingkan pekerjaan pilot dengan Ojol (Ojek Online) sesuai dengan fakta yang terjadi.

dilansir dari kompas.com, Iis juga menjelaskan jika pernyataan yang membandingkan pekerjaan seorang pilot dan Ojol tersebut untuk para warganet yang menyebutkan jika suaminya yang berprofesi pilot mendapatkan tip saat bekerja.

“Saya menanggapi netizen yang bilang suami Iis Dahlia dapet tip besar, dari mana dia tahunya? Itulah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai antar penumpang, dapat tip,” kata Iis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/12).

Sebelumnya ramai diberitakan jika Iis Dahlia dianggap melecehkan pekerjaan Ojek Online dengan memberikan pernyataan membandingkan seorang Pilot dengan Ojol.

“Tukang ojek online setelah selesai minta bintang dan kita kalau berbaik hati, kasih tip, benar? Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada enggak yang kasih tip dia? Enggak ada,” kata Iis Dahlia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top