Nasional

Dihadiri 10 Ribu Orang, Polda Metro jaya beri Pengamanan Biasa

Jakarta, beeoneinfo.com

Reuni 212 pada 2 Desember 2019 kedepan diprediksi oleh kepolisian Polda Metro jaya akan dihadiri sekitar 10 ribu orang. Namun Kapolda Metro Jaya Irjen gatot Eddy Pramono mengatakan jika pihak Polda sendiri akan memberikan pengamanan yang tidak terlalu ekstra.

“212 kegiatan keagamaan, jadi kegiatan yang biasa saja. Tentu kalau ada kegiatan keagamaan nanti mereka memberitahukan kepada Polri. Ya, kita akan melakukan kegiatan pengamanan,” kata Gatot di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 26 November lalu, dikutip dari liputan6.com.

Gatot juga mengatakan, jika pihaknya mengetahui kisaran jumlah peserta dari tim panitia reuni 212. Gatot juga mengungkapkan, jika direncanakan acara tersebut akan berjalan dari pukul 02.00 WIB hingga 08.00 WIB.

Jenderal bintang dua itu berharap, reuni 212 dapat berjalan dengan damai serta tidak mengganggu aktivitas dan ketertiban masyarakat lainnya.

“Kita berharap kegiatan ini kan kegiatan keagamaan, kegiatan-kegiatannya tentunya kegiatan yang tidak memprovokasi atau kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan keamanan,” ucap Gatot.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top