Daerah

DIKABARKAN BUPATI PALI IR H HERI AMALINDO MM SEDANG DIRAWAT DI RS HM HOESIN PALEMBANG

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM dikabarkan saat ini sedang menderita sakit.

Dari informasi yang didapat saat ini Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin Palembang:

Namun belum diketahui kepastian, penyakit apa yang sedang diderita Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM tersebut.

Terkait kabar tersebut, Humas Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin Palembang, Hidayat ketika dikonfirmasi media ini, membenarkan kalau Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin Palembang.

Lagi Viral :   Selamat, Tim TP PKK Lampung Selatan Raih Juara II Lomba Cipta Menu B2SA

Hanya saja kata dia, tidak bisa menyebutkan penyakit yang sedang diderita Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM. Karena itu masalah privasi pasien.

” Wa alaikum salam
Beliau memang di rawat di RSMH, namun hanya itu yg bisa di sampaikan sbb mengenai hal lain adalah hak privasi pasien Demikian terima kasih atas kerja samanya ” Tulisnya melalui pesan WA, Kamis (03/09/2020).

Lagi Viral :   BAGAIMANA KELANJUTAN KASUS DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK KETUA BPD SUNGAI BAUNG DIPOLSEK TALANG UBI

Untuk diketahui bahwa Ir H Heri Amalindo MM adalah petahana yang bakal mengikuti pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Desember 2020 mendatang. Calon Bupati Ir H Heri Amalindo MM akan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Drs H Soemarjono.

Diprediksi pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI hanya diikuti dua pasang kandidat saja, yakni petahana Ir H Heri Amalindo MM dan Drs H Soemarjono dengan slogan ” Lanjutkan ” dengan pasangan Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi SH dengan slogan ” Perubahan “(Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top