Daerah

DIKABARKAN BUPATI PALI IR H HERI AMALINDO MM SEDANG DIRAWAT DI RS HM HOESIN PALEMBANG

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM dikabarkan saat ini sedang menderita sakit.

Dari informasi yang didapat saat ini Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin Palembang:

Namun belum diketahui kepastian, penyakit apa yang sedang diderita Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM tersebut.

Terkait kabar tersebut, Humas Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin Palembang, Hidayat ketika dikonfirmasi media ini, membenarkan kalau Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin Palembang.

Lagi Viral :   20 Kelompok Wanita Tani Di Lampung Selatan Mendapat Bantuan P2L

Hanya saja kata dia, tidak bisa menyebutkan penyakit yang sedang diderita Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM. Karena itu masalah privasi pasien.

” Wa alaikum salam
Beliau memang di rawat di RSMH, namun hanya itu yg bisa di sampaikan sbb mengenai hal lain adalah hak privasi pasien Demikian terima kasih atas kerja samanya ” Tulisnya melalui pesan WA, Kamis (03/09/2020).

Lagi Viral :   Pastikan Aman, Pembagian BST Dikawal Personil TNI-Polri

Untuk diketahui bahwa Ir H Heri Amalindo MM adalah petahana yang bakal mengikuti pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Desember 2020 mendatang. Calon Bupati Ir H Heri Amalindo MM akan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Drs H Soemarjono.

Diprediksi pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI hanya diikuti dua pasang kandidat saja, yakni petahana Ir H Heri Amalindo MM dan Drs H Soemarjono dengan slogan ” Lanjutkan ” dengan pasangan Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi SH dengan slogan ” Perubahan “(Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top