Daerah

DPC PKB KABUPATEN MUARA ENIM GELAR MUSCAB 2021

Muara Enim
beeoneinfo.com

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang (DPC) Kabupaten Muara Enim menyelenggarahkan musyawarah cabang (Muscab) di hotel Griya Serasan Muara Enim, yang bertemakan penataan penyeragaman masa bakti kepengurusan, Sabtu (26/06/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Hadir pada acara ini  Pj Bupati Kabupaten Muara Enim yang diwakilkan kepada Asisten II H Riswandar SH MH, Kadin Kasospol Kabupaten Muara Enim Andi Wijaya dan Kadin Kominfo Ardian Arifanardi, Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono SH, Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel Wardono Ciputra SH, Kapolres Muara Enim yang di wakili oleh kanit KBU, Ketua Dewan Syuro NU Kabupaten Muara Enim KH Mifta kaprawi, Bawaslu Kabupaten Muara Enim Drs. Arudji, KPUD Kabupaten Muara Enim Redi Cales.SH, Perwakilan Partai Partai diantaranya dari PPP Kabupaten Muara Enim Supriyanto.SH, dari PDIP, Akhmad Imam, dari PAN, Sukardi, Gerindra Hardianto, Hanura Sanyo, PKS Kristian Maruta, Perindo Safrizal, Partai Berkarya Rama Dita, dari Partai Demokrat Yusran. serta undangan lainnya.

Lagi Viral :   Yonmarharlan IV Tanjung Pinang Gelar Gaktibplin Kendaraan Bermotor Personil

Sedangkan dari DPC PKB Kabupaten Muara Enim sendiri hadir M Chandra, Piyardi,Indarli dan kawan kawan, serta pengurus Kecamatan dan Pengurus ranting se Kabupaten Muara Enim

Acara Musyawarah Cabang DPC Kabupaten Muara Enim ini dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Sedangkan pelaksanaan muscab di Kabupaten Muara Enim ini tetap mengikuti protokol kesehatan covid – 19.

Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan Drs Ramlan Holdan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel Wardono Ciputra mengatakan bahwa acara muscab ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dengan tema penataan penyeragaman masa bakti kepengurusan.

Dikatakannya bahwa muscab ini nantinya akan melahirkan pemimpin baru di kabupaten dan kota diseluruh Indonesia. Begitu juga di PAC dan Ranting untuk menyongsong kemenangan PKB pada pemilu yang akan datang.

Dirinya berpesan agar seluruh kader PKB disemua tingkatan dalam manfaatkan media sosial sebagai sarana kampanye

Lagi Viral :   Dandim 0429/Lamtim Dampingi Kapolres Pelepasan Bansos Peduli Covid-19 Polres Lampung Timur

Sementara itu Ketua Dewan Syuro Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Muara Enim Mifta Kafrawi mengungkapkan bahwa bahwa Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Muara Enim mendukung pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Muara Enim tahun 2021 ini.

Karena, lanjutnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan anak kandung Nahdlatul Ulama (NU).

” Memang NU ada dimana mana, tapi Insya Allah NU ada di PKB ” Ucap Mifta.

Dirinya berharap PKB Kabupaten Muara Enim dapat terus Bersinergi dengan alim ulama dan pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim. Dia juga menargetkan 7 kursi untuk PKB Kabupaten Muara Enim pada pemilu mendatang

Sedangkan Pj Bupati Kabupaten Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan melalui Kadin Kasospol Kabupaten Muara Enim, Andi wijaya mengatakan bahwa PKB Kabupaten Muara Enim merupalan mitra Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Lagi Viral :   WOW..!!! DIDESA INI DIDUGA ANAK MENANTU DIJADIKAN PERANGKAT DESA

Dia berharap kemitraan tersebut dapat terus terjalin dan saling bersinergitas demi kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepannya.

” Karena PKB Kabupaten Muara Enim merupakan garda terdepan dalam mendukung dan mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim ” Bebernya

” Selamat melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) tahun 2021, semoga tercapai apa yang harapkan PKB Kabupaten Muara Enim ” Harapnya seraya membuka muscab ini.

” Pada muscab ini, siapapun yang jadi pemimpin PKB Kabupaten Muara Enim nantinya diharapkan dapat terus berkpirah dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim kedepan ” Tutupnya (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top