Daerah

DPP PAN Resmi Dukung Dendi Marzuki Di Pesawaran, PKB Dan PKS Gimana ?

Pesawaran, beeoneinfo.com

Surat keputusan DPP PAN untuk mendukung pasangan Dendi – Marzuki akhirnya dikeluarkan. Dengan keluarnya surat ini, turut pupus juga harapan perwakilan masyarakat yang sebelumnya sempat mendatangi kantor DPC PAN.

Surat dukungan tersebut dikeluarkan oleh DPP PAN tertanggal 15 Juni 2020. Dalam surat keputusan bernomor PaN/A/Kpts/KUSJ/060/VI/2020 tanggal 15 Juni 2020 menyetujui jika Dendi Romadhona dan Kol (purn) S. Marzuki sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada kabupaten Pesawaran.

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

“Dukungan diberikan melihat dari hasil survei elektabilitas, popularitas dan akseptibilitasnya baik di masyarakat.” Ujar ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan dilansir dari lampost.co, Kamis (25/06).

Dendi – Marzuki sendiri sebelumnya telah mendapat dukungan resmi dari beberapa partai antara lain, Demokrat, PPP, Gerindra dan Golkar.

PDIP sendiri meski belum mengeluarkan pernyataan, namun telah memanggil Dendi – Marzuki dan berpotensi besar mendukung pasangan ini karena Marzuki sendiri adalah kader PDIP di tingkat provinsi Lampung.

Meski peluang bertarungnya pasangan Dendi – Marzuki melawan kotak kosong makin besar, namun tidak menutup kemungkinan jika masih ada partai lain yang menciptakan lawan bagi pasangan tersebut.

Masih ada PKB, PKS, Hanura dan PBB yang sementara ini masih berproses dan belum memberikan dukungan secara resmi.

Namun jika baik PKB atau PKS kemudian memberikan dukungan pada Dendi – Marzuki, maka sudah sangat pasti fenomena kandidat lawan kotak kosong bisa benar – benar terjadi.

Pasalnya, jika PKB yang memiliki 5 kursi dan PKS yang memiliki 4 kursi di DPR ditambah dengan Hanura (2 kursi dan PBB (1 kursi) dinilai cukup untuk berpotensi menimbulkan lawan baru.

Persoalannya adalah, mampukah keempat partai tersebut menyaingi jumlah elektabilitas yang diatas kertas, tentu saja kalah unggul dari semua partai yang mendukung pasangan Dendi – Marzuki.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top