Daerah

DPR RI, IR SRI MELIANA BAGI BAGI SEMBAKO DI KABUPATEN MUARA ENIM

Muara Enim
beeoneinfo.com

Agus Firmansyah SH dampingi relawan Ir. Sri Meliana membagikan paket sembako untuk warga masyarakat Muara Enim yang kurang mampu yang dilaksanakan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Muara Enim selama dua hari (19-20/05/2020)

Ketua relawan Ir Sri Meliani, Agus mengatakan setibanya paket bansos dari Ir Meliana Anggota DPR RI komisi IX Fraksi Partai Gerindra para relawan langsung bergerak cepat bergotong royong membagikan paket sembako berupa beras, minyak, kopi, indomie, teh kepada warga masyarakat desa maupun kelurahan yang kurang mampu akibat dampak pandemi virus Covid 19 Corona di Kabupaten Muara Enim.

Dijelaskan Agus, di tengah tengah kondisi pandemi virus Covid 19 corona di Kabupaten Muara enim, para relawan bekerja sama mendistribusikan paket sembako tersebut dibeberapa kecamatan yang dikoordinir oleh masing masing koordinator relawan antara lain Nurman Kecamatan Muara Enim, Anto Kecamatan Gunung Megang, dan Joni Kecamatan Belimbing dan Ujanmas dengan total paket sembako yang dibagikan di 4 kecamatan sebanyak 200 buah paket.

Agus Firmansyah SH Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Muara Enim juga mengatakan “bahwa pada akhir tahun 2019 Ir Sri Meliana telah menyalurkan bea siswa SD, SMP, SMA/SMK lebih dari 1500 bea siswa untuk siswa siswi di Kabupaten Muara Enim”.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Ir Sri Meliana yang selalu peduli kepada warga masyarakat Kabupaten Muara Enim, yang selama ini telah membantu warga Muara Enim terutama pada kondisi saat ini telah menyalurkan bantuan sosial paket sembako di Kabupaten Muara Enim, pungkasnya. (A)

Laporan : Rahmad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top