Bandar Lampung

Dua Orang Positif di Pos Penyekatan, Eva Dwiana: Kita Rujuk ke Rumah Sakit UNILA

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memantau langsung pos penyekatan yang berlokasi di Polsek Sukarame pada, Selasa (13/7).

Hasilnya, terdapat dua orang yang positif setelah di rapid antigen. Sesuai prosedur yang berlaku, kedua orang tersebut dirujuk untuk ke rumah sakit UNILA untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Apresiasi Positif PT Angkasa Pura II Yang Sediakan Sentra Vaksinasi Di Bandara Raden Inten II

“Tadi ada dua orang positif. Sudah kita rujuk, namun satu orang lagi lebih memilih putar balik,” terang Eva kepada pewarta.

Eva menyarankan, bagi warga yang kedapatan positif saat di rapid antigen agar melakukan isolasi di Bandar Lampung.

“Kebanyakan kan ini dari luar kota, maunya pulang ke daerahnya. Sebaiknya dirawat dulu disini. Karena jika dibawa dalam posisi sakit kemana-mana takutnya membahayakan,” katanya.

Lagi Viral :   DPRD Lampung Selatan Gelar Paripurna Mengambil Keputusan Terkait Raperda RPJMD 2021 - 2026

Eva pun meminta kerjasamanya kepada seluruh masyarakat yang mempunyai sanak saudara dari luar kota agar melaporkan kepada RT setempat agar bisa di monitor.

“Hal itu untuk menekan angka penyebaran covid 19 di Bandar Lampung. Jadi diharapkan semua bekerjasama jangan cuman hanya pemerintah kota dan FORKOPIMDA saja,” tuaksnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top