Daerah

DUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19, TNI AL SASAR VAKSINASI DI PELELANGAN IKAN

Warga masyarakat Kota Jayapura kembali mendatangi Tempat Pelelangan Ikan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan guna menerima Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal X, Senin (02/08/21).

Pelaksanaan vaksinasi yang memasuki hari ke dua ini dilaksanakan untuk menekan laju penyebaran Virus Covid-19 di Kota Jayapura. Cairan Vaksin Covid-19 yang disuntikkan oleh Tim Vaksinator ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh/herd immunity dalam tubuh setiap masyarakat sehingga mereka tidak mudah terserang Virus Covid-19.

Lagi Viral :   23 Pejabat Administrator Lampung Selatan Di Mutasi Nanang Ermanto

Komandan Lantamal X, Brigjen TNI (Mar) feryanto P. Marpaung yang ditemui diruag kerjanya mengatakan, pemberian vaksin yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Lantamal X ini bertujuan untuk menambah imun tubuh bagi warga masyarakat agar tidak mudah terserang virus corona dan kegiatan perekonomian dapat berjalan normal kembali seperti sedia kala.

Lagi Viral :   FMTAB LAPORKAN DUGAAN PENYELEWENGAN DANA BLT DESA TANJUNG AGUNG KECAMATAN TANJUNG AGUNG

Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal X yang terjun langsung ke lapangan dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Mayor Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros. menargetkan 150 orang perharinya untuk divaksin dengan menggunakan Cairan Vaksin jenis Sinovac.

Lagi Viral :   WADUH, BANSOS DIDESA SUNGAI BAUNG PALI DIDUGA DISUNAT RP100 RIBU PER PKM

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top