Bandar Lampung

Flashback Di Pilkada 2018, Herman HN Minta DPR RI Pertegas Pelarangan Sembako Di Pilkada Kedepan

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Walikota Bandar Lampung, Herman HN meminta anggota komisi II DPR RI agar lebih memperinci aturan terkait pilkada agar tidak hanya melarang adanya penggunaan politik uang saja, tapi juga termasuk melarang keras adanya penggunaan sembako dalam pilkada kedepan.

“Mohon kiranya dibuat detail, aturan larangan memberikan sembako. Saya minta di masukan Undang – undangnya secara terperinci. Saya yakin pilkada kedepannya lebih baik lagi” Pinta Herman HN, saat menemui komisi II DPR RI di kantor pemkot Bandar Lampung, Senin (09/12).

“Jangan sampai seperti pilkada yang lalu, karena urusan sembako ini saya hasilnya memang enggak di urutan ketiga, tapi juga enggak diurutan pertama” Ucap Herman HN lagi.

Sementara Zulkifli Anwar, anggota komisi II DPR RI asal Demokrat dalam sambutannya mengatakan memahami apa yang menjadi keluhan walikota Bandar Lampung tersebut. Zulkifli Anwar mengatakan, hal itu juga sempat dialaminya saat dulu mencalonkan diri dan mengalami kekalahan.

“Saya juga pernah mengalami dan rasakan apa yang dirasakan pak Wali, jadi saya paham betul maksudnya. Untuk ini urusannya KPU dan Bawaslu, agar memperinci batasan – batasan lain selain politik uang” Ujar Zulkifli Anwar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top