Bandar Lampung

Gandeng Pemerintah Kota, Klinik Utama Saibumi Berikan Pelayanan Gratis Bagi Pasien Tidak Mampu

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung –  Walikota Herman HN menghadiri sekaligus meresmikan klinik utama saibumi yang terletak di Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.12 Sukabumi Indah, Bandar Lampung pada Minggu, (12/1).

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh Kadiskes Edwin, Kadiskominfo A. Nurizki, Kasatpol PP Suhardi serta stakholder terkait dan unsur FORKOPIMDA.

Donny Irawan selaku Dirut klinik utama saibumi mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan tidak pandang bulu dalam memberikan pelayanan.

“Saya sudah tegaskan kepada karyawan baik itu dokter dan perawat bahwa kita tidak boleh menolak pasien walaupun mereka tidak punya uang,” katanya.

Selain itu, Donny mengatakan pihaknya akan menjemput pasien jika hal itu diperlukan. “Kami akan jemput jika pasien ini sudah tidak mampu lagi berjalan. Tinggal telfon saja, nanti perawat kami akan datang,” imbuhnya.

Disaat yang bersamaan, Walikota Bandar Lampung, Herman HN mengapresiasi atas beroperasinya klinik utama saibumi. Herman pun mengatakan klinik utama saibumi bisa menggunakan fasilitas ambulance gratis milik pemkot jika diperlukan.

“Kata direkturnya tadi klinik ini buka 24 jam dan menyediakan pelayanan cepat untuk berobat bagi pasien semoga itu berjalan dengan lancer,” tukasnya.

Kedepan, pemerintah kota dan klinik utama saibumi akan melakukan kerjasama terkait dengan perawatan gratis dengan menggunakan ktp kota Bandar Lampung.

“Tinggal teken saja kontraknya, nanti biar yang berobat disini gratis pemerintah kota yang bayar,” pungkasnya. (ido)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top