Bandar Lampung

Hadiri Peringatan Sederhana 1 Tahun Ligat Courier, Ini Harapan DPD KAI Lampung Dan GP Anshor Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Ligat Courier, sebuah jaringan usaha jasa pengantaran paket makanan, barang serta penumpang memperingati 1 tahun keberadaan mereka di Bandar Lampung.

Acara tersebut digelar dengan sangat sederhana di Jalan Merbau Gang Mentru Tanjung Raya, Kedamaian Kota Bandar Lampung pada Selasa malam (08/02).

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa jajaran pengurus DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung, jajaran pengurus DPC GP Anshor kota Bandar Lampung, Jajaran Pengurus Wilayah Provinsi Lampung Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) dan puluhan driver aktif serta non aktif.

“Kami menggelar acara sederhana ini dengan tujuan ucapan syukur pada Yang Maha Kuasa atas bertahannya kami selama 1 tahun dikeadaan yang sudah pasti saat ini hampir semua orang merasakan keadaan ekonomi sangat tidak baik – baik saja.” Kata Pendiri Ligat Courier, Nofrizal. SH dalam sambutannya.

Lagi Viral :   Lawan 4 Pencuri Motor, Warga Bandar Lampung Luka 5 Tusuk Di Perut

“Tidak mudah dalam perjalanannya, tapi mungkin karena tujuan rekan – rekan driver kami dilapangan tetap tulus ingin memberikan pelayanan terbaik dalam hal membantu pelaku UMKM, maka kami mampu bertahan selama ini” Lanjutnya.

Sementara itu, Indra Jaya. SH mewakili DPD KAI Provinsi Lampung dalam sambutannya berharap agar jaringan usaha Ligat Courier tetap utamakan sistem gotong royong demi terus melakukan perkembangan positif Ligat Courier.

“Tidak ada satu orangpun yang mampu menggenggam sendiri urusan didunia yang besar ini. Maka kami semua berharap agar Ligat Courier mampu terus mempertahankan sistem gotong royong yang penuh kekeluargaan ini agar tujuan awal berdirinya jaringan ini tercapai” Papar Indra Jaya. SH.

Lagi Viral :   Bahagianya Ibu Profesi Tukang Cuci Upahan Saat Istri Gubernur Terpilih Lampung Beserta Istri Bacawalkot Melayat Ke Rumahnya

Dilain kesempatan, DPC GP Anshor yang diwakili Mamat Pribadi, Kasatkorcam Banser Kota Bandar Lampung menegaskan jika DPC GP Anshor melalui arahan ketua mereka, Agung Jawil akan tetap konsisten membantu setiap pergerakan unit Jaringan Usaha Ligat Courier ini.

“Mewakili ketua kami, Agung Jawil yang tidak bisa hadir karena mendadak mesti berangkat ke Pengurus Pusat GP Anshor menegaskan jika kami akan terus berusaha membantu bagaimana caranya jaringan usaha Ligat Courier tetap eksis dan terus berkembang menjadi lebih besar lagi.” Ujar Mamat.

“Semua kader di GP Anshor sudah kami perintahkan untuk mendownload aplikasi Ligat Courier, yang tidak paham penggunaan aplikasi kami arahkan untuk menghubungi admin Ligat Courier melalui sambungan whtasapp.” Pungkasnya dalam sambutan.

Lagi Viral :   Lukman Nur Hakim dan Indra Jaya, Ketua dan Sekretaris DPD KAI Lampung Periode 2021 - 2026

Acara sendiri kemudian ditutup dengan pembacaan do’a serta pemotongan kue dan tumpeng oleh Nofrizal. SH dan kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan para driver aktif dan nonaktif.

(Dhit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top