Bandar Lampung

Haramein Group Siap Berangkatkan Jama’ah Umroh Lagi : “Pesawat Enggak Transit, Hotelnya Dekat Masjidil Haram”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Travel Umroh Haramein Group yang dipimpin oleh Hi. Didi Mawardi kembali menggelar Manasik Umroh untuk keberangkatan dibulan Oktober 2022.

Hi. Didi Mawardi menjelaskan, pada bulan Oktober ini ada 2 rombongan jama’ah Umroh yang akan diberangkatkan.

“Ada dua gelombang yaitu paket 9 hari dan paket 12 hari. Total dari jumlah Jama’ahnya sekitar 69 Orang.” Jelas Hi. Didi Mawardi dilokasi Manasik Umroh, Minggu (16/10).

Manasik Umroh yang digelar di Aula Kampoeng Bamboo resto itu juga menghadirkan Ahmad Mufti Salim yang nantinya akan menjadi pembimbing jama’ah umroh saat ditanah suci.

Lagi Viral :   Kepala OPD Hingga Lurah Ramai-ramai Belajar Isi Sensus Kependudukan Online

Dalam sesi Manasik, Ahmad Mufti Salim mengatakan pada jama’ah agar tetap fokus beribadah jika menemukan kejadian unik pada saat melaksanakan ibadah umroh.

“Nantinya bapak dan ibu jika dalam perjalanan ibadah menemukan hal unik, maka biarkan saja. Tetap fokus beribadah agar kita mendapat kemaslahatan dari Allah SWT dan tetap jalankan ketentuan ibadah Umroh sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Rasulullah SAW.” Pesan Hi. Ahmad Mufti Salim.

Travel Umroh Haramein Group sendiri langsung tancap gas saat pemerintah Arab Saudi membuka kembali pintu negaranya untuk masyarakat dunia menjalankan ibadah Umroh.

Tercatat, kurang lebih sudah 500 jama’ah Umroh diberangkatan sejak pemerintah Arab Saudi membuka pintu bagi jama’ah Umroh, walau banyak rintangan.

Lagi Viral :   Dua Dari Lima Kawanan Pembobol ATM Di Batam Berhasil Di Bekuk Di Lampung

“Alhamdulillah, ya masih banyak regulasi yang berubah – ubah hingga kini. Tapi saya banyak bersyukur pada Allah, kami seperti dimudahkan sehingga tidak ada penundaan – penundaan” Jelas Hi. Didi Mawardi.

Kebanyakan Jama’ah sendiri mengaku puas dengan pelayanan Travel Umroh Haramein Group karena pemberangkatannya sendiri tidak mengalami transit dan hotelnya tidak jauh dari Masjidil Haram.

“Kami mendapat rekomendasi dari kawan kami yang pernah berangkat umroh bersama travel ini, katanya memang benar pemberangkatan tanpa transit dan hotelnya dekat dengan Masjidil Haram. Jadi saat kami sampai nanti harapannya ya tidak terlalu lelah karena kelamaan diperjalanan.” Terang pasangan suami istri yang dimintai keterangan awak media dilokasi Manasik Umroh.

Lagi Viral :   Wabendum DPP AMPI, Avi Cenna Isnaini : Toni Eka Chandra Dekat Dengan Rakyat Kecil

Rencananya, pemberangkatan sendiri akan dimulai pada tanggal 19 Oktober dan tanggal 24 Oktober 2022.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top