Daerah

Hari Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Batam Gelar Acara Sepeda Santai

Batam, beeoneinfo.com

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke 70, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menggelar acara Sepeda Santai. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 khusus TPI Batam Romi Yulianto.

Dikatakan Romi bahwa Hari Bhakti Imigrasi Imigrasi Ke-70 Tahun 2020 jatuh pada 26 Januari 2020 mendatang, dengan mengusung tema “SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju”.
Kegiatan ini sebagai Bhakti kami kepada masyarakat khususnya yang ada di Batam.

Kegiatan bersepeda yang digelar oleh kantor imigrasi Batam, Start dimulai dari Kantor Imigrasi dan berakhir di Nongsa Point.

“Kami mengajak masyarakat Batam bahwasannya bersepeda itu sangat sehat bagi kesehatan kita,” ujar Romi Yulianto, Kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam saat ditemui awak media usai kegiatan bersepeda santai, di Nongsa Point-Batam, Sabtu (25/01/2020).

” Dalam kegiatan ini kita juga mengundang Stakeholders, Para Instansi terkait, seperti Pemerintahan, Para awak media maupun masyarakat,” lanjutnya.

Masyarakat nampak antusias mengikuti kegiatan bersepeda yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas I khusus TPI Batam. Kurang lebih 150 orang turut berpatisapasi mengikuti kegiatan ini.

Rangkaian acara dalam menyambut Hari Bakti Imigrasi akan berlanjut besok dengan kegiatan jalan sehat, dan puncaknya hari senin tanggal 26/1/2020 akan menggelar Upacara.

Lanjut, untuk besok kita rangkaian acara kita yaitu Jalan Santai dan Senam Pagi bersama. Kemudian dilanjutkan pada hari Senin 27/01/2020, menggelar Upacara.

“Acara puncaknya jatuh pada hari Senin nanti. Besok itu jalan santainya dimulai dari kantor imigrasi mutar mutar sampai ke kantor walikota, kira-kira kurang lebih 2 kilo meter pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top