Bandar Lampung

Hitungan Hari Pembunuhan Bos Papan Bunga Asal Rajabasa Bandar Lampung Terungkap, Ini Tersangkanya

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Pembunuhan bos usaha Papan Bunga Tarmizi atau biasa disapa Atu Mizi terungkap. Berdasarkan hasil olah TKP dan beberapa petunjuk dari lokasi ditemukannya jenazah Tarmizi, aparat kepolisian Reskrim Polres Lampung Tengah segera melakukan perburuan tersangka.

Tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edy Qorinas dan Panit Tekab Polda Lampung Iptu Muchlisin dalam perburuannya membuahkan hasil, 4 orang tersangka kemudian berhasil diringkus ditempat berbeda.

Para pelaku adalah AT (17), Bagas Tio Juanda (22) yang merupakan kakak beradik yang tinggal di Kampung Goras Jaya Bekri, Lampung Tengah.

Sementara dua lainnya Adi Dwi saputra Sutrisno (18) adalah warga Kampung Tanjung Rejo Natar, Lampung Selatan dan seorang wanita bernama Febi Kusuma Alias Ica Alias Caca Alias Chelsea (21) warga Jl. Imam Bonjol Kemiling Bandar Lampung.

Atas hasil penyelidikan, awalnya polisi melakukan pengejaran kearah Sumatera Selatan. Namun kemudian diinfokan kembali jika para tersangka berbalik arah kembali menuju Lampung. Polisi juga sempat berupaya melakukan penyergapan dipintu masuk dari arah Sumatera Selatan menuju Lampung, Namun sayangnya para pelaku berhasil meloloskan diri.

Lagi Viral :   Ini Penyebab Salah Satu Polisi Penembak Laskar FPI Meninggal Dunia Menurut Bareskrim

Namun pada Senin (27/06) sekira pukul 22.00 WIB Team gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Tengah berhasil menangkap AT. Kemudian dari AT didapat informasi tambahan siapa saja pelaku lainnya. Tersangka selanjutnya adalah Adi yang tak lain adalah rekan AT. Adi diringkus dikediamannya di Natar.

Dari keterangan mereka berdua, polisi kemudian mengetahui jika Bagas dan Febi masih melarikan diri kearah Sumatera Selatan. Hingga akhirnya kemudian polisi bisa menemukan Febi dan Bagas sedang menginap disebuah Hotel didaerah Sungai Pinang Ogan Komering Ilir.

Hasil informasi yang didapat sementara, pembunuhan Tarmizi ini dilatar belakangi karena kekecewaan Febi yang menjalin hubungan gelap dengan Tarmizi selama 8 bulan. Keterangan awal pada kepolisian, Febi mengaku sakit hati dan kecewa karena dijanjikan dibelikan mobil dan rumah namun hingga saat ini tidak kunjung dipenuhi.

Lagi Viral :   LKKS Gelar Khitanan Masal

Febi kemudian merencanakan untuk membunuh Tarmizi bersama pacarnya Bagas. Bagas kemudian mengajak adiknya AT dan AT kemudian mengajak rekannya Adi.

Pada malam tanggal 22 Juni 2022, Febi menjalankan rencananya. Febi membuat janji temu bersama Tarmizi kemudian keluar bersama menuju Panjang menggunakan kendaraan Toyota Fortuner milik Tarmizi. Di Panjang, mereka kemudian menemui Bagas, AT dan Adi, untuk kemudian bersama – sama menuju tempat yang sudah ditentukan.

Dipertengahan jalan, salah satu pelaku kemudian mencekik Tarmizi. namun saat itu Tarmizi kemudian hanya pingsan. Tidak puas, kemudian mereka membawa Tarmizi dan kendaraannya menuju Bekri. Sesampainya di Bekri, korban kemudian dianiaya oleh tiga tersangka. Tarmizi sendiri kemudian kepalanya dihantam batu hingga menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Para pelaku kemudian menguburkan Tarmizi sekedarnya di Bukit Danau Bekri pada (22/06) sekira pukul 10.00 WIB. Selanjutnya para pelakupun kemudian berkumpul dirumah Febi dan merencanakan akan menjual mobil korban pada keesokan harinya.

Lagi Viral :   BABARANJANG ANJLOK, KINI JALUR KERETA API PALEMBANG – TANJUNG KARANG SUDAH NORMAL KEMBALI

Kepanikan diantara mereka terjadi saat tiba – tiba jenazah Tarmizi ditemukan oleh pencari kayu bakar. AT dan Adi kemudian kembali kerunah sementara Febi dan Bagas melarikan diri ke arah Sumatera Selatan.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya membenarkan jika anggotanya bersama tim Tekab Polda Lampung telah menangkap para pelaku pembunuhan Tarmizi. Namun untuk pemaparan lebih jelasnya beliau meminta agar media menunggu hingga pers rilis resmi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top