HUKRIM

Ibu Dan Anak Kepergok Berhubungan Seks Ngaku Sedang Mabuk, Polisi : “Anak Perempuan Sudah Lihat Tiga Kali”

Berita Viral, beeoneinfo.com

Jagad dunia maya menjadi heboh akibat perbuatan seorang ibu yang berhubungan intim dengan anaknya sendiri di Bitung, Sulawesi Utara.

Diberitakan sebelumnya wanita berinisal RT (51) diduga sedang melakukan hubungan intim dengan anak laki – lakinya sendiri berinisial TP (26). Mereka kemudian digerebek massa dikediamannya sendiri Kompleks Nabati Gapura Ikan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara pada Minggu (19/07) malam lalu.

Dihadapan polisi yang datang usai dihubungi warga, keduanyapun lantas mengaku menyesal. sang ibu sendiri terlihat menitikkan air mata sementara sang anak pria mengaku khilaf. Keduanya juga mengaku melakukan perbuatan bejat tersebut karena dalam keadaan mabuk.

Fakta baru kemudian diungkap oleh aparat kepolisian. Kapolsek Maesa Kompol Elia Maramis mengatakan pada media, jika hubungan intim yang dilakukan oleh ibu dan anak itu sudah sering dilakukan, setidaknya tiga kali menurut anak perempuan RT yang pernah memergoki mereka.

“Sesuai keterangan anak perempuan korban (RT) bahwa dia sudah menyaksikan tiga kali ibu dan kakaknya berhubungan badan,” kata Elia saat dikonfirmasi, Senin (20/7/2020) malam.dikutip dari kompas.com.

Polisi juga mengungkap, akibat melihat ibu dan kakaknya melakukan hubungan suami istri tersebut, anak perempuannya menjadi trauma dan enggan untuk mengadu karena malu.

“Memang anak perempuan RT amat terpukul keadaannya dan mengalami trauma” Ujar Elia lagi.

Elia juga menyatakan, jika pengakuan mereka melakukan hubungan intim karena mabuk itu hanya mencari alasan pembenaran saja.

Kepolisian sendiri kemudian menghentikan penyidikan atas kejadian tersebut, meskipun hingga berita ini diturunkan mereka masih diamankan di Polsek Maesa.

Namun begitu, Elia juga bilang jika ibu dan anak tersebut tidak dapat lagi tinggal dirumah mereka.

“Sudah ada kesepakatan dengan pihak pemerintah kecamatan, di mana ibu dan anaknya tidak bisa tinggal lagi di kampungnya itu,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top