Daerah

Ingin Kunjungi Gudang Beras Terbengkalai Di Candipuro Nanang Ermanto Malah Di Cegat Jajaran Pejabat, Ini Yang Terjadi

LAMPUNG SELATAN, beeoneinfo.com

Tanggal 10 Oktober menjadi momen istimewa bagi Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, karena merupakan hari kelahirannya. Dan 10 Oktober 2021 ini, usianya genap 54 tahun.

Momen spesial ini pun dirayakan secara sederhana bersama dengan istrinya Hj. Winarni dengan putra putrinya serta cucunya. Sehingga lengkaplah kebahagiaan H. Nanang Ermanto.

Bupati yang dikenal sangat merakyat ini, tak menduga akan banyak kejutan yang diberikan di hari kelahirannya. Bahkan banyak kue ulang tahun diberikan jajaran pejabatnya, sehingga bupati hari ini banyak meniup kue ulang tahun.

“Pagi ini agenda saya ke Candipuro. Semalam saya berbincang dengan bung Antoni Imam untuk meninjau gudang beras yang terbengkalai di Candipuro, sayang kata beliau jika tidak dimanfaatkan,” ujar Nanang Ermanto.

“Namun, baru saja saya buka pintu, kalian sudah berada di depan saya.Terima kasih atas kejutan ini,” ucap Nanang, di rumah dinas bupati setempat, Minggu pagi (10/10/2021).

Lagi Viral :   PT Bintang Jaya Husada Bangun Jalan Umum Untuk Kepentingan Masyarakat

Sebelumnya, Bupati Nanang Ermanto yang berencana ke Kecamatan Candipuro untuk meninjau gudang beras, sempat tertahan di teras rumah dinas bupati setempat.

Istri Bupati Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengadakan acara sederaha dihari lahir bupati.

Hadiah ulang tahun ke-54 bagi H. Nanang Ermanto adalah ketika ia masih diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan.

Dihari istimewa itu, H. Nanang Ermanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dalam memimpin Lampung Selatan.

Bupati Nanang juga merasa bangga atas kekompakan jajarannya. Dia meminta kepada jajaran OPD agar tetap menjaga semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan kedepan lebih baik.

“Tentunya pada kesempatan ini, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena diusia ke-54 tahun ini masih diberikan kesehatan untuk terus bersama kalian,” kata Nanang.

Lagi Viral :   Kemenkes Dan Kemendagri Ganjar Lampung Selatan Dengan Penghargaan Kabupaten Sehat

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, mewakili seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Nanang Ermanto yang genap berusia 54 tahun.

Thamrin berharap, Bupati Nanang Ermanto tetap diberikan kesehatan, kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT dalam memimpin kabupaten yang berada di ujung Pulau Sumatera.

“Semoga beliau (bupati) selalu diberikan kesehatan, tetap menjadi idola, tetap merakyat, yang selama ini dilaksanakan tetap berpihak pada rakyat. Terus berinovasi untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan,” ujar Thamrin.

Senada dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin. Manager Bandar Bakau Jaya (BBJ) Bakauheni, Tatang Rohadi berharap, Bupati Nanang Ermanto tetap diberikan kesehatan, kelancaraan dan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Lampung Selatan.

“Barakallah fii umrik. Semoga H. Nanang Ermanto selalu diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan serta perlindungan Allah SWT dalam memimpin Lampung Selatan,” ujar Tatang.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Sampaikan 6 Paket Raperda Pada DPRD Lampung Selatan

Pada bagian lain,  Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari PDI Perjuangan, Rosdiana juga turut memberikan ucapan selamat hari lahir Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto ke-54.

“Selamat ulang tahun ke-54 kepada Bupati Lampung Selatan sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto. Semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan Allah SWT. Selalu menjadi inspirasi bagi kita semua serta sukses dunia akhirat,” ujar Rosdiana.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top