Berita Viral

Intip Naskah Pidato Nadiem Yang “Di Coret – Coret” Penuh Kritik Pedas Di Sosmed

Berita Viral, beeoneinfo.com

Bukan Netizen namanya kalo buat konten enggak jadi bahan pembicaraan alias viral di dunia maya. Segala daya upaya dibuat oleh para netizen guna menaikan rangking akun sosmed mereka meski kadang kebanyakan mengambil cara pintas dengan membuat atau menyebar ulang konten hoaks yang akhirnya berurusan dengan aparat keamanan.

Salah satu contoh adalah postingan dari akun Twitter bernama Ahmad Taufiq dengan alamat @trendingtopiq. Dengan gayanya sendiri, Ahmad Taufiq mengkritik pedas naskah pidato Mendikbud Nadiem Makarim yang sempat viral dan banyak menaruh simpati dari masyarakat.

Dalam postingannya, naskah pidato tersebut dicoret – coret guna menandai kalimat – kalimat yang menurutnya bernada ambigu, penuh retorika, menyombongkan diri secara terselubung dan lain sebagainya.

Postingan ini kemudian disukai oleh orang sebanyak 1, 2 ribu dan 628 komentar yang pro dan kontra. Ahmad Taufiq juga menuliskan kata – kata “Pak Nadiem masih bingung menempatkan diri, mau jadi menteri atau anarko-sindikalis. :(” dalam akunnya tersebut.

Lalu seperti apa sih coretan – coretan akun Ahmad Taufiq yang kritikannya lebih pedas dari keripik pedas balado ini ? yuk kita intip diakun Twitternya langsung.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top