Nasional

IWO DAN KPK AKAN BERSINERGI MEMERANGI KORUPSI

Jakarta
beeoneinfo.com

Tidak diragukan lagi, kalau perbuatan korupsi adalah musuh besar bangsa Indonesia. Karena perbuatan korupsi inilah yang membuat masyarakat Indonesia jadi sengsara serta membuat negara Indonesia lambat maju walaupun kemerdekaan negara Indonesia sudah berumur 75 tahun.

Korupsi memang kejahatan yang tidak memiliki hatinurani. Karena korupsi tidak perna memilih tempat dan situasi kondisi. Selagi ada kesempatan dan peluang, pelaku korupsi akan masuk kedalamnya.

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

Seperti pada saat ini, ketika dunia dan bangsa Indonesia sedang mati matian menghadapi bencana nonalam pandemi covid – 19, yang dampaknya dirasakan oleh seluruh bangsa Indonesia, dengan anggaran dana penanganan yang sangat besar. Namun dugaan oknum oknum yang mencari kesempatan dalam kesempitan masih tetap ada.

Oleh karena itu Ketua Umum DPP Ikatan  Wartawan Online (IWO) Jhodi Yudono,  tidak perna lelah mengintruksikan seluruh Wartawan yang tergabung dalam IWO DPW Provinsi dan DPD Kabupaten/kota se – Indonesia untuk proaktif mengawasi penggunaan dana bantuan dan penanganan covid – 19 diwilayah masing masing.

Sebagaimana yang disampaikannya kepada DPD – DPW IWO se-Indonesia, Senin (22/06/2020).

” Kawan kawan yang baik, ini saatnya kita menunjukkan jati diri kita sebagai jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online. Momentum covid19 dan maraknya penyelewengan bantuan sosial, membuat wajah kita sakin jelas di mata publik. Bahwa kita adalah benar benar wartawan yang akan berteriak melalui tulisan dan video terhadap para pencoleng bangsa .Bahwa kita senantiasa memegang teguh motto  “Membangun peradaban dan kemanusiaan”. Dan membersihkan bangsa dari para maling uang rakyat adalah upaya membangun peradaban dan kemanusiaan.

Semakin baik relasi kita dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kian mengukuhkan kita sebagai wartawan yang kredibel dan berwibawa. Wartawan yang berpihak pada kebenaran dan kepentingan bangsa.

Kawan-kawan bisa membayangkan bagaimana ekspresi para pejabat saat bertemu wartawan IWO. Ya, insyaAllah kita lebih disegani dan lebih memiliki nilai lantaran sikap kita yang didukung seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan negeri ini terbebas dari korupsi.

Terimakasih kawan-kawan IWO Sulawesi Selatan yang sudah membuka persahabatan kita dengan KPK.

Ayo kawan-kawan, kita bantu bangsa ini untuk terbebas dari benalu kecil dan besar yang menggerogoti uang rakyat.

Tuhan Yang Kuasa Melindungi kita

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online

Jodhi Yudono

(DPD IWO Kabupaten Muara Enim – Sumatera Selatan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top