Daerah

Jaga Anak Kita, Ada Pemuda 21 Tahun Tertangkap Basah Cabuli Bocah 10 Tahun

Lampung Tengah, beeoneinfo.com

Pencabulan pada anak kecil kembali terjadi. Kali ini pemuda usia 21 tahun tega mencabuli anak tetangganya yang baru berusia 10 tahun. Parahnya lagi, pemuda ini sampai nekad melakukan aksinya dikamar korban dengan cara masuk secara diam – diam.

Adalah pria inisial Rsj (21) warga Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah, nyaris diamuk massa. Ia dituding telah mencabuli SF (10), bocah yang tinggal bertetangga dengannya.

Lagi Viral :   Jelang Kampanye Melalui Media Cetak Dan Online, Bawaslu Pesawaran Gelar Rakor Pengawasan

Diceritakan, Rsj awalnya masuk melalui pintu samping rumah korban yang tidak terkunci sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (25/12). Rsj kemudian langsung memasuki kamar korban dan mulai melakukan aksi pencabulan pada Sf yang sedang tertidur lelap.

Kaget karena merasa ada yang meraba – raba, Sf terbangun dan kaget melihat Rsj didekatnya. korban pun lantas menangis keras dan berteriak memanggil kedua orangtuanya.

Lagi Viral :   15 ATLET TAEKWONDO POLRES MUARA ENIM IKUTI KAPOLRI CUP 2019, INI PRESTASINYA

Mendengar teriakan buah hatinya, orangtua pun langsung beranjak kekamar korban dan memergoki Rsj yang masih berada dikamar tersebut. Rsj pun lantas ditangkap oleh orangtua korban, dibantu warga lain yang mulai ramai berdatangan.

“Anggota langsung ke TKP dan mengamankan tersangka. Mengantisipasi main hakim sendiri, karena sudah banyak warga berkumpul, tersangka langsung dibawa ke Unit PPA Polres Lamteng,” Kapolsek Bangunrejo Iptu Mualimin mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top