Daerah

Jaga Silaturahmi Hendrik Kunjungi Kediaman Ketua PC Nahdatul Ulama

Batam, beeoneinfo.com

Guna terus menjaga silaturahmi, terutama dengan tokoh Batam, Politisi PKB Kota Batam Hendrik menyambangi kediaman Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kota Batam, KH Hairul Saleh di Bengkong Permai, Kecamatan Bengkong, Batam, Jumat (18/6/2021).

Dalam kunjungannya, Anggota DPRD Kota Batam ini membawa serta KH Asrori dan sesepuh NU Kota Batam guna menjaga hubungan antara NU dan PKB.

Dalam kunjungannya kali ini Hendrik yang merupakan anggota komisi 2 DPRD Kota Batam dan ketua Bapemperda DPRD Kota Batam, sekaligus menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar yang lebih akrab dipanggil Gus Ami.
” Gus Ami sempat menitipkan salam untuk seluruh jajaran pengurus partai PKB, para kyai dan sesepuh Nahdatul Ulama Kota Batam, Gus Ami juga mohon doa untuk beliau dalam menghadapi Pilpres tahun 2024 mendatang, dalam kesempatan ini saya sekaligus menyampaikan amanah dari beliau (Gus Ami ),” ungkapnya.

Lagi Viral :   CEK KESIAPAN DANLANAL BATAM KUNJUNGI POSAL TOLOP

“Saat ini teknologi sudah cukup canggih, namun kita tau bersama bahwa silaturahmi secara langsung sangat banyak manfaatnya,” ungkap Hendrik.

Karenanya, ia menyerukan agar keluarga besar PKB Batam terus menjaga silaturahmi secara langsung, bukan malah terbawa arus teknologi yang lebih mengedepankan silaturahmi via telepon atau WhatsApp (WA).

Lagi Viral :   Dandim 0429/Lamtim Dampingi Kapolres Pelepasan Bansos Peduli Covid-19 Polres Lampung Timur

Tidak sekedar tatap muka dan bertanya langsung soal kesehatan Ketua PCNU Batam, dalam kesempatan itu digunakan Hendrik untuk meminta wejangan terhadap berbagai isu daerah dan nasional.

Kerena prinsipnya, yang muda harus banyak bertanya agar tak salah mengambil keputusan dan sikap di masyarakat.

ketua PC NU Kota Batam Hairul Saleh berterima kasih dan menyambut dengan baik kunjungan Hendrik.
Hairul berharap hubungan baik dan silaturahmi yang sudah terjalin agar tetap selalu terjaga.

Lagi Viral :   Kementrian PUPR Bangun Pengaman Pantai Di Kawasan Pesisir Pantai Desa Maja Lampung Selatan

Silaturahmi yang dilakukan Anggota DPRD Batam dari Dapil Sekupang ini, bukan kali pertama tapi sejumlah silaturahmi sudah dilakukan guna terus menjaga hubungan harmonis PKB dengan berbagai Tokoh, utamanya Tokoh NU. (r)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top