Daerah

JALAN UTAMA AMBROL, DUA DESA  DI KECAMATAN PAIKER EMPAT LAWANG TERISOLIR

Empat Lawang – Sumsel, beeoneinfo.com

Beberapa hari yang lalu jembatan Ponton yang menjadi akses utama menuju Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang diseret Air bah, kini giliran jalan utama penghubung Desa Talang Padang dengan Desa lainnya ambrol diterjang banjir, Minggu (21/06/2020).

Warga setemoat yang mengetahui kejadian itu segera menyebarkan foto dan video jalan putus tersebut melalui berbagai jejaring sosial agar diketahui pihak pihak yang terkait di Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

Salah satu akun facebook yang memposting kabar ini ke group Facebook Legislatif Empat Lawang 2019 – 2024,menuliskan, “Kemarin ponton putus,  kini jalan putus. Selesailah sudah dan lengkaplah sudah derita rakyat Pasemah Air Keruh”.

Mendapat kabar tersebut, banyak netizen yang turut prihatin, dan tak sedikit pula yang menyampaikan aspirasi mereka melalui kolom komentar. Mereka mengeluh kepada para Wakil Rakyat yang dianggap kurang peduli dan terkesan sudah melupakan mereka pasca Pemilu.

Untuk memastikan kabar ini, Kontributor lahataktual.com Kabupaten Empat Lawang segera mendatangi lokasi. Dan membenarkan bahwa jalan utama penghubung Desa Talang Padang dengan Desa lainnya Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang ambrol.

Diduga putusnya akses jalan utama tersebut akibat diterjang banjir.

Warga setempat yang sempat diwawancarai lahataktual.com, berharap Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk segera mencari solusi. Karena sarana jalan tersebut merupakan akses utama warga setempat. Kalau akses jalan ini putus, maka warga akan terisolir dan dampaknya tentu saja kehidupan dan perekonomian warga akan terganggu.(Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top